Kasat Binmas Polres Tanjung Balai Bersama Instansi Terkait dan Masyarakat Evakuasi Bangkai Babi.

author photo


Kontributor : Ilhamsyah

T.Balai (Delinewstv)  | Berawal dari laporan seorang masyarakat yang merasa resah dengan adanya bangkai se ekor babi yang mengapung di sungai paai Selasa, 04 Februari 2020, sekira 17:30 WIB di Pulau Rabuk Lingkungan V Kelurahan Selat Tanjung Medan Kecamatan Datuk Bandar Timur Kota Tanjungbalai.

Kasat Binmas Polres Tanjungbalai langsung turun kelapangan untuk melihat dan evakuasi bangkai hewan babi yang mati di aliran sungai Selat Tanjung Medan.


Kapolres tanjungbalai Putu Yuda saat dikompirmasi diruang kerjanya memerintah Kasat Binmas Polres Tanjung Balai AKP S. Siregar dan beberapa tim dari pemerintah Team BPBD Kota Tanjungbalai,team dari Dinas Perternakan, Pertanian,Lurah,Kepling dan dinas terkait lainnya.

Untuk menindak lanjuti laporan dari seorang warga yang merasa resah dengan bangkai seekor babi yang dibuang kesungai untuk lakukan evakuasi dan menguburkan bangakai tersebut.


Berdasarkan keterangan dari seorang warga Muslim (44).Warga sekitar bahwa dalam 3 hari belakangan ini bangkai babi bergerak ke hulu dan ke hilir terbawa arus sungai Selat Tanjung Medan dan sekarang ini karena air sangat surut maka bangkai tidak bergeser .

Menurut keterangan Lurah beserta Camat yang berada di wilayah sekitar tersebut tidak ada masyarakat yang memiliki hewan ternak babi.




Komentar Anda

Berita Terkini