Kepala Kantor Syahbandar Utama Belawan Berganti Dari Sugeng Wibowo Ke Basar Antonius

author photo

Belawan, MOLTODAY.COM - Pisah sambut pejabat struktural di lingkungan Kantor Kesyahbandaran Utama Belawan yang dilaksanakan di ruang rapat dan halaman Kantor Kesyahbandaran Utama Belawan, pada Rabu (19/2/2020) sekira pukul 09.00 Wib.

Dalam hal ini, Jabatan Kepala Kantor Kesyahbandaran Utama Belawan mengalami rotasi, dari Ir. Sugeng Wibowo, MM., digantikan oleh pejabat baru yaitu Drs. Basar Antonius.


Sedangkan pejabat Kepala Bidang (Kabid) Keselamatan Berlayar Kantor Kesyahbandaran Utama Belawan, dari Capt Teddy Mayandi, M.Si., digantikan dengan Andriawan SM Simanungkalit, ST., M.MTr.

Kemudian Kepala Subbagian Kepegawaian Umum dan Humas Kantor Kesyahbandaran Utama Belawan, dari Raden Yovial Adiwijaya, SH., digantikan dengan Jujur Panjaitan, SE., M.MTr.

"Masa kerja saya di Kantor Kesyahbandaran Utama Belawan lebih kurang satu tahun empat bulan, kesan baik karena selama bertugas mendapat dukungan dari pegawai dan semua pihak," kata Sugeng Wibowo dalam kegiatan pisah sambut.

Kepada pejabat baru, Sugeng mengajak semua pegawai untuk bekerjasama dan mendukung penuh demi kelancaran tugas dan pengabdian di Kantor Kesyahbandaran Utama Belawan dalam rangka memajukan dan meningkatkan pelayanan di sektor kepelabuhanan.

"Mari kita dukung kepala Kepala Kantor Kesyahbandaran Utama Belawan yang baru dalam mengemban amanah dan tugas," sebut Sugeng.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dan meminta maaf kepada seluruh struktural Kantor Kesyahbandaran Utama Belawan serta semua pihak.

"Saya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan di Kantor Kesyahbandaran Utama Belawan dan semua pihak, sekaligus meminta maaf atas segala kesalahan. Tak lupa pula saya sampaikan terima kasih dan mohon maaf saya juga kepada rekan-rekan media," ucap Sugeng.


Sementara pejabat baru Kepala Kantor Kesyahbandaran Utama Belawan Drs. Basar Antonius, mengaku bukan yang pertama kali bertugas di daerah Kota Medan khususnya Pelabuhan Belawan. Ia juga menyampaikan mohon doa restu serta dukungan pemerintah daerah, instansi vertikal serta semua pihak dalam pelaksanaan tugas.

"Tentunya saya berharap dukungan yang sama agar dalam pelaksanaan tugas lancar dan dapat memajukan pelayanan Kantor Kesyahbandaran Utama Belawan," kata Basar Antonius.

Kegiatan pisah sambut tersebut dihadiri oleh para pejabat struktural, seluruh pegawai, ibu-ibu Dharma Wanita, dan Honorer Kantor Kesyahbandaran Utama (KSU) Belawan.

(Ridwan)
Komentar Anda

Berita Terkini