Kepedulian Polsek Sukaramai, Berikan Bantuan Sembako Kepada Korban Bencana alam Yang Menyebabkan Rumah Longsor

author photo
Published: MBaktiN70
Editor       :Redaksi

Moltoday.com.-l- Pakpakbharat- Sudah menjadi semboyan dalam hidup itulah Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, hal tersebut menjadi landasan bagi Polsek Sukaramai  Polres Pakpak Bharat Polda Sumut saat memberikan bantuan berupa sembako yang diserahkan kepada korban yang mengalami bencana alam rumah longsor yang terjadi di Dusun Lea leam desa surung mersada kecamatan kerajaan Kabupaten Pakpak Bharat, Senin (10/02/20).

Bantuan tersebut diserahkankan langsung oleh Kapolres Pakpak Bharat AKBP Alamsyah P. Hasibuan SIK MH melalui Kapolsek Sukaramai AKP Japaris Perangin angin kepada Ibu Sopiah Br Simbolon 65 tahun korban mengalami  rumah longsor dan Bapak Cako Solin tetangga Korban bencana alam rumah longsor yang terjadi pada hari Senin(10/02) lalu dan saat ini korban tidak berada di rumah tersebut.

Pemberian bantuan berupa sembako terhadap korban yang mengalami rumah longsor adalah dalam rangka untuk meringankan sedikit beban yang ditanggung oleh warganya yang terkena musibah.

“Dengan cara seperti ini kita juga ikut merasakan apa yang dirasakan oleh saudara-saudara kita yang sedang mengalami musibah, semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban ibu Sopiah br Simbolon dan Bapak Cako Solin dan Selaku Polri yang promoter semoga  kegiatan ini terjalin hubungan yang baik dengan masyarakat,” ucap AKP J. Perangin angin selaku Kapolsek.

Pihak keluarga korban sangat menyambut baik pemberian bantuan ini, Bapak Cako Solin selaku tetangga korban menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polres Pakpak Bharat atas bantuan sembako yang diberikan.

”Terimakasih banyak atas segala bantuan yang telah diberikan, kami sebagai tetangga korban sangat bangga kepada Polres Pakpak Bharat yang sangat perhatian dan prihatin terhadap masyarakat yang sedang mendapat musibah,” pungkasnya.
Komentar Anda

Berita Terkini