SYAHBANDAR

SYAHBANDAR

Ketua Cabang Bhayangkari Tanjungbalai Ny.Dhita Prawira Buka Lomba Mewarnai.

author photo

Reporter : Ilhamsyah
Editor : Redaksi

T.Balai (Moltoday.com)  | Ketua Cabang Bhayangkari Tanjungbalai Ny.Dhita Prawira membuka lomba mewarnai murid murid TK Bhayangkari 09 Tanjungbalai.


Kegiatan yang dilakukan pada Kamis, 06 Februari 2020 dimulai sekira 09:00 WIB tersebut diikuti 60 orang murid-murid TK Bhayangkari 09 Tanjungbalai dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Yayasan Kemala Bhayangkari ke 40, Bhayangkari Cabang Tanjung Balai bertempat di Aula Pesat Gatra Polres Tanjungbalai.  


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Orang Tua dari seluruh murid TK Kemala Bhyangkari, Seluruh Pengurus Bhyangkari Cabang Tanjung Balai dan guru-guru TK Kemala Bhyangkari dan sebagai Ketua Juri dalam lomba tersebut adalah Ibu Syamsuryati, S.Pd Kepala TK Darmawanita Kota Tanjung Balai.

Ketua Cabang Bhayangkari Tanjung Balai Ny. Dhita Prawira dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk melahirkan generasi yang peduli akan kebersihan, keindahan tempat tinggalnya serta cinta terhadap alam sekitarnya.

Usai sambutan Ketua Cabang Bhayangkari Tanjung Balai, kemudian dilanjutkan dengan penjelasan Kriteria Lomba oleh Dewan Juri Syamsuryati, S.Pd sebagai berikut :
1. Komposisi dan Variasi Penggunaan Warna,
2. Kreativitas Penambahan Objek,
3. Teknil Pewarnaan Oil Pastel,
4. Kerapihan dan kebersihan.

Dari hasil penilaian dewan juri, pemenang lomba untuk Juara TK A dimenangkan oleh Rafa Septian, Rafi Septian dan Aurelia Putri Samosir sedangkan Juara TK B dimenangkan oleh Nurkasih Sembiring, Alegra Chadensy Manurung dan Fathir Adhan.

Semua hasil karya murid murid TK Bhayangkari 09 Tanjung Balai yang dinyatakan sebagai pemenang  akan dikirim ke Bhayangkari Daerah Sumatera Utara di Medan pada tanggal 09 Pebruari 2020.
Komentar Anda

Berita Terkini