Lakukan Reses, Anggota DPRD Yobedi Laowo, SE, Serap Aspirasi Masyarakat

author photo
Published: Yamoni L
Editor       : MBaktiN70

Moltoday.com-l -Gunungsitoli - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Gunungsitoli masa periode 2019-2024 Yobedi Laowo, SE,  melakukan Reses pertama diawal tugasnya Masa Sidang I didaerah Dapil II   di halaman Gedung SD Sifalaete, Desa Sifalaete, Kecamatan Gunungsitoli Idanoi, Kota Gunungsitoli. Sabtu, (15/02/2020).

Turut hadir  2 orang Anggota DPRD yaitu Trimen Vebrianto Harefa, SH, MH dan Kurniaman Zega, SE,  dan pimpinan beberapa SKPD, Sekcam, Kepala Desa/perangkat desa dan  tokoh masyarakat.

Dalam Kesempatan Ini, Ada beberapa aspirasi masyarakat yang di usulkan yakni
Pembanguan irigasi di area persawahan desa Sifalaete, Pengadaan lampu jalan, Pembangunan jembatan dari desa Sifalaete kecamatan Gunungsitoli Idanoi menuju Gunungsitoli Selatan, Peningkatan pembangunan jalan dan bangunan pendukung di desa Sifalaete, Pembangunan bronjong di sekitar daerah aliran sungai idanoi, Pengadaan bibit karet dan tanaman palawija.

Yobedi Mengatakan, Dirinya selaku Anggota DPRD akan menampung apa yang menjadi aspirasi masyarakat dan akan diteruskan di pemerintahan daerah.

Karena kehadiran dirinya bertujuan untuk menjemput serta mendengar aspirasi masyrakat dan akan berjuang mengawal apa yang menjadi usulan skala prioritas baik itu ditingkat musrembang kecamatan.

"Aspirasi ini tetap kita tampung dan telah di catat oleh SKPD yang membidangi dan selanjutnya disampaikan kpd pemerintah untuk di muat kedalam dokumen RKPD Kota Gunungsitoli 2021, usulan tentu tidak semua terakomodir mengingat faktor keterbatasan anggaran."Ucapnya.
Komentar Anda

Berita Terkini