SYAHBANDAR

SYAHBANDAR

Manoras Taraja Berikan Arahan Agar Tingkatkan Disiplin Dalam Pelayanan Kesehatan

author photo
Published: MBN70
Editor       :Redaksi

Moltoday.com.-l- Tarutung- Kepala Inspektorat Manoras Taraja lakukan Apel pagi di RSUD Tarutung. Apel pagi ini di ikuti Direktur RSUD Tarutung, Wakil Direktur, dan seluruh Pegawai RSUD Tarutung  03-02-2020.

Apel pagi dipimpin langsung oleh Kepala Inspektorat, Dalam bimbingan dan arahannya Kepala Inspektorat Manoras Taraja mengatakan agar seluruh Pegawai RSUD Tarutung baik itu PNS maupun Tenaga Kontrak agar meningkatkan Kedisplinan, Etika, dan Moral dalam bekerja. " saya ingin seluruh pegawai RSUD Tarutung agar meningkatkan Kedisplinan, Etika dan Moral dalam bekerja, karna itulah modal utama dalam bekerja, karna jika pegawai aja sudah tidak memiliki yang tiga itu, bagaimana meningkatkan 5S (Senyum, Sapa, Salam,Sopan dan Santun)", ujarnya.

Kepala inspektorat juga menambahkan bahwa
dalam Pelayanan Kesehatan harus perlu keramahan, apalagi ini Rumah Sakit. " orang yang datang kesini adalah orang yang sakit, jadi jika dalam pelayanan kesehatan aja tidak ada keramahan, bagaiamana orang yang datang itu sembuh, jadi saya harap Pelayanan di RSUD Tarutung diawali dengan Keramahan, agar masyarakat yang ingin berobat kesini pun rasa sakitnya berkurang setidaknya 30%",tambahnya.
Kepala Inspektorat juga mengapresiasi dan mendukung Pelayanan RSUD Tarutung yaitu Penyuluhan Kesehatan.

" saya sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan penyuluhan Kesehatan yang diadakan di lingkungan RSUD Tarutung, karena itu sangat menguntungkan masyarakat, jadi masyarakat disini bukan hanya untuk berobat saja, tapi mendapat Penyuluhan dan Promosi Kesehatan itu Plus " ujarnya.
Komentar Anda

Berita Terkini