Pemeriksaan Senpi Dinas Polres Tanjung Balai

author photo

Reporter : Rahmat Hidayat



TANJUNG BALAI,(Moltodaya.com)|Dilapangan Apel Mapolres Tanjung Balai Pada Hari Kamis Tanggal 20 Februari 2020 Pukul 09.00 Wib dilaksanakan Pemeriksaan Senjata Api Dinas yang dipinjam Pakaikan Kepada Personil.

Kapolres Tanjung Balai Akbp Putu Yudha Prawira SIK, MH, dalam Keterangannya Mengatakan Bahwa Kegiatan Pemeriksaan senpi Dinas ini Wajib dilaksanakan terhadap Seluruh Personil yang telah dipinjam pakaikan padanya Senpi Dinas, Semua Wajib Hadir Tanpa Terkecuali.

Kata Kapolres Putu Yudha, Kita akan Cek Senjatanya apakah dirawat/dibersihkan, apakah Surat Senpi Dinasnya masih aktif atau sudah habis masa berlakunya, dan yang lebih penting adalah mengecek apakah Senpi Dinas Yang dipinjam pakaikan Kepada Personil Masih ada padanya atau tidak. Kegiatan Periksaan ini rutin dilaksanakan Kata Putu Yudha.

Turut Hadir dalam Kegiatan adalah Waka Polres Kompol Edi Bona Sinaga SH, Kabag Sumda Kompol MJ Siregar SH, MH, Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek, Para Perwira dan Seluruh Personil yang diberikan izin Pinjam Pakai Senpi Dinas, Pungkas Kapolres Putu Mengakhiri.(RH)
Komentar Anda

Berita Terkini