Pisah Sambut Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo Indriyono Mengantikan AKBP Benny Rumus Hutajulu

author photo

Published: Rianto G
Editor       : MBaktiN70

Moltoday.com, Karo - Pisah sambut kapolres Tanah Karo dari AKBP. Benny Remus Hutajulu yang sudah bertugas selama 2 tahun 3 bulan di Karo kepada AKBP Yustinus Setyo Indriyono yang sebelumnya bertugas lemdik AKPOL Semarang, dilaksanakan  di mapolres Karo, Kabanjahe, sabtu (29/2/2020).
Sebelum acara inti diawali dengan penyambutan  mengalungkan bunga kepada AKPB Yustinus Indriyono dan ibu dan dilanjutkan apel bersama dengan AKBP Benny Remus Hutajulu dengan kapolres baru AKBP Yustinus Setyo Indriyono, SH, S.I.K.

Kapolres lama AKBP Benny Hutajulu menyampaikan rasa terima kasih atas kerja sama selama ini, banyak kenangan yang tak terlupakan tanpa dukungan personil dan masyarakat kami tidak bisa apa apa semoga silaturahmi kita tidak akan putus dan selamat datang buat AKPB Setyo saya yakin Tanah karo akan lebih baik.

Demikian juga kapolres Karo, AKBP Yustinus, mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas kepada Benny meduduki jabatan wadir samapta poldasu dan meminta dukungan kepada seluruh masyarakat Karo dan ingatkan jika saya salah , pinta Kapolres baru.

Sementara wakil bupati Karo Corry Sebayang "kami atas nama pemerintah terima kasih kepada AKPB. Benny dan selamat jalan dan dapat tugas baru di polda, kami sedih sekaligus bangga karena bapak dapat promosi tugas yang lebih tinggi, juga selamat datang buat kapolres baru bpk.AKPB Setyo, kami sangat percaya pak kapolres bisa mengayomi Tanah Karo lebih baik, tolong brantas narkoba dan judi !" Tegas corry.

Turut hadir ketua DPRD, kejari Karo, ketua KPU, ketua BAWASLU, mewakili Kodim, Batalyon 125 Simbisa, KBPP polri, ormas dan tokoh agama/ masyarakat.
Komentar Anda

Berita Terkini