Polres Madina Gelar Pencanangan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM di Aula Pesat Gatra

author photo
Published: MBaktiN70
Editor       :  Redaksi

Moltoday.com-l- Mandailingnatal - Polres Mandailing Natal (Madina) menyelenggarakan kegiatan pencanangan pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) yang berlangsung di aula Pesat Gatra Polres Madina, Selasa (18/2)
Kegiatan tersebut dipimpin Kapolres Madina AKBP Irsan Sinuhaji SIK MH dan dihadiri Bupati Madina yang diwakili Sekretaris Daerah Gozali Pulungan. Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lhbis, dan Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Madina.

Turut hadir PJU Polres Madina beserta Kapolsek di wilayah Kabupaten Madina. Organisasi kemasyarakatan, organisasi kepemudaan dan hadir juga jajaran pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Madina.

"Pencanangan ini dilaksanakan secara terbuka secara luas agar semua pihak termasuk masyarakat dapat memantau, mengawal, mengawasi, dan berperan serta dalam program kegiatan reformasi birokrasi, khususnya di bidang pencegahan korupsi dan peningkatan pelayanan publik," kata AKBP. Irsan Sinuhaji.

Di akhir acara, Kapolres, Bupati bersama Ketua DPRD Madina dan semua instansi juga organisasi ikut membubuhkan penandatanganan pembangunan zona integritas dan Foto Bersama sebagai bahan dokumentasi bahwa kegiatan telah dilaksanakan.
Komentar Anda

Berita Terkini