Polres Tanjung Balai Menuju WBK dan WBBM

author photo

Published : Ilhamsyah, Redaksi

T.Balai (Moltoday.com)  |Diruangan Aula Pesat Gatra Polres Tanjung Balai Pada Hari Rabu Tanggal 12 Februari 2020 Pukul 09.00 Wib sd 11 30 Wib telah dikaksanakan Sosialisasi Pembangunan Zona Integritas(ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wlayah Birokrasi Bersih Melayani(WBBM).

Hadir dalam Kegiatan tersebut adalah Waka Polres Tanjung Balai Kompol Edi Bona Sinaga didampingi Kabagren Kompol Muhammad Basyir.


Turut hadir dalam Sosialisasi adalah Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek, Para Perwira, Kasium, Kaurmintu dan Para Bamin.

Waka Polres Edi dalam Keterangannya mengatakan Bahwa Dianya Mewakili Kapolres Tanjung Balai Akbp Putu Yudha Prawira SIK, MH dalam Kegiatan Sosialisasi tersebut dia Menyampaikan Pesan Dan Penekanan dari Bapak Kapolres bahwa,Kapolres berterima Kasih kepada Seluruh Personil berkat Kerja keras dan dedikasi yang baik dalam bertugas dalam Hal Pelayanan Publik Sehingga Polres Tanjung Balai dari Hasil Penelitian dan Survei dari Ombusmen Berada pada Zona Hijau dengan Nilai 96, hal ini harus dipertahankan dan ditingkatkan lagi untuk Menuju Zona Integritas(ZI) WILAYAH BEBAS DARI KORUPSI(WBK) dan WILAYAH BIROKRASI BERSIH MELAYANI( WBBM), berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarat , Masyarakat harus nyaman dan Senang datang kekantor Polres Tanjung Balai ini, Fasilitas yang Kurang agar dilengkapi, yang sudah rusak agar diperbaiki atau diganti dengan yang baru.


Kita harus Memberikan Pelayanan Maximal Kepada Seluruh Masyarakat, tidak boleh ada masyarakat mengeluh karna Pelayanan kita belum Maximal, Kita Harus Bisa Kata Pak Bona Mengakhir (Humas).
Komentar Anda

Berita Terkini