Polrestabes Medan Resmikan Lapangan Serbaguna dan Posko Tobat Berobat Kelurahan Bersinar (Bersih Narkoba) di Kampung Sejahtera

author photo

Medan.Moltoday.com
Polrestabes Medan bersama  Pemko Medan, Kodim 02/01 BS, DPP AMAN RI,Rumah Rehab FOKUS, BNNP Sumut, Ketua MUI Kota Medan, serta tokoh masyarakat dan instansi pemerintah terkait meresmian Lapangan Serbaguna dan Posko Tobat Berobat Kelurahan Bersih Narkoba (Bersinar), Selasa (19/2/2020) di Kampung Sejahtera Kelurahan Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah.

Selain itu hadir juga ratusan masyarakat yang hadir, dengan antusias mengikuti acara peresmian lapangan serbaguna dan bangga atas terselenggaranya acara tersebut.

Acara peresmian lapangan serbaguna kelurahan bersinar tersebut, merupakan salah satu program Satres Narkoba Polrestabes Medan, DPP AMAN RI dan Fokus. Selain masih ada program yang secara bersamaan yakni peresmian Posko Tobat & Berobat di lokasi yang sama.

Didalam sambutannya, ketua panitia pelaksana mengatakan ada beberapa program yang telah terlaksana, diantaranya pembuatan lapangan serbaguna yang dipelopori oleh Kasatres Narkoba Polrestabes Medan, pembentukan posko tobat & berobat yang dipelopori oleh Sori Hasibuan, Ir.Sugeng Wijaya, dan Sarwan.

Selanjutnya disela-sela acara panitia membagikan sembako untuk 200 orang kaum dhuafa yang diberikan oleh Dinas Sosial dan Yayasan Rumah Yatim.

"Dan semoga program yang akan dilaksanakan oleh para penggagas seperti pelatihan konselor, keterampilan minat & bakat dan lain-lain semoga terlaksana dengan harapan yang diinginkan. Yang terpenting didalam program ini kita harus bekerja sama baik dari Kepolisian, Penggiat Anti Narkoba, Instansi Pemerintahan dan masyarakat setempat," Imbuh Kapolrestabes Medan


(Ilm.14.Redaksi)
Komentar Anda

Berita Terkini