POM AL Lantamal I Belawan Adakan Kegiatan Donor Darah Pada HUT KE-74

author photo

Belawan, MOLTODAY.COM - Memperingati HUT yang ke - 74, Polisi Militer Angkatan Laut (POM AL) Lantamal I Belawan mengadakan kegiatan donor darah bertempat di halaman POM AL Lantamal I Belawan, Selasa (11/2/2020 ).

Kegiatan yang dihadiri langsung oleh Danpomal Letkol Laut ( PM) Wakid Chomaruddin S.Ap, MTr, Hanla bertujuan untuk memupuk rasa sosialisme antar sesama melalui Donor Darah yang diadakan rutin setiap tahunnya oleh pihak POM AL Lantamal I Belawan. 

Bekerjasama dengan PMI Kota Medan, kegiatan kali ini mengambil momen di Hari Ulang Tahun POM AL yang Ke-74, dengan mengundang beberapa instansi yang ada di sekitar Markas POM AL di antaranya, Polres Pelabuhan Belawan, Ditjen Bea Cukai Belawan, dan beberapa instansi lainnya dengan target 250 peserta Donor. 

Saat dikonfirmasi langsung oleh awak media, Danpomal Letkol Laut (PM) Wakid Chomaruddin S.Ap, MTr, Hanla., mengatakan bahwa kegiatan yang diadakan rutin di setiap tahunnya, POM AL Lantamal I Belawan selalu membuat kegiatan-kegiatan sosial yang salah satunya adalah berupa Donor Darah, serta kegiatan sosial yang sifat nya bersentuhan langsung dengan masyarakat sekitar. 

"Kegiatan seperti ini rutin kita adakan setiap tahun, apalagi pada setiap HUT POM AL, selalu kita adakan kegiatan-kegiatan sosial seperti ini," ucap Danpomal.

Masih menurut Danpomal, " untuk undangan yang kita sebarkan kami menargetkan dari beberapa instansi yang datang itu bisa mencapai 250 orang yang hadir, dan target darah yang terkumpul juga kami harapkan sesuai dengan pendonor yang hadir," tutur Wakid.

Selain Danpomal Lantamal I Belawan, turut juga mendonorkan darahnya yakni ketua Jalasenastri Inne Purwanti yang sekaligus istri dari Danpomal Lantamal I Belawan, Personil kepolisian Polres Pelabuhan Belawan, pegawai Ditjen Bea Cukai, Satpom AU, dan semua PNS POM AL, PJU maupun Staf yang ada di lingkungan POM AL Lantamal I Belawan. 

Sampai berita ini diturunkan, kegiatan Donor Darah yang diadakan oleh POM AL Lantamal I Belawan yang bekerja sama dengan pihak PMI Kota Medan masih terus berlangsung, dan direncanakan akan berakhir pada pukul 13.00 Wib. (Hendra)
Komentar Anda

Berita Terkini