Pria di Hamparan Perak Nekad Akhiri Hidupnya Dengan Gantung Diri

author photo

Deli Serdang, MOLTODAY.COM - Kepolisian Sektor Hamparan Perak mengevakuasi penemuan mayat yang diduga akibat gantung diri, pada Kamis (27/2/2020) sekira pukul 09.45 Wib di Gang Sedayu Dusun XV Desa Kelambir V Kebun Kecamatan Hamparan Perak, Deli Serdang Sumatera Utara.

Identitas korban diketahui bernama Danu Anggara (16) warga Dusun XV Desa Kelambir V Kebun Kecamatan Hamparan Perak, Deli Serdang Sumatera Utara.

Kapolsek Hamparan Perak Kompol Azharuddin, SH., melalui Kanit Reskrim Iptu Bonar H Pohan, SH., menyampaikan saksi yang merupakan Ibu kandung korban yang bernama Karenina korban dalam keadaan tergantung di kamar korban.

"Melihat hal tersebut saksi langsung meminta tolong keluar rumah sambil berteriak minta tolong, warga disekitar datang ke tempat kejadian untuk memberikan pertolongan dan menduga korban masih hidup," jelas Iptu Bonar H Pohan.

Warga yang datang ke lokasi kejadian, berupaya memutuskan tali gantungan dan setelah diperiksa, korban diketahui telah meninggal dan kejadian tersebut dilaporkan kepada Kepala Dusun XV hingga berlanjut dilaporkan ke Polsek Hamparan Perak

Menyikapi informasi dari masyarakat, personil Polsek Hamparan Perak dengan sigap mendatangi dan TKP (Tempat Kejadian Perkara), serta melakukan pemeriksaan bersama petugas Puskesmas pembantu Desa Kelambir V Kebun.

"Tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban dan keluarga korban membuat pernyataan tidak keberatan atas meninggalnya korban, karena kejadian tersebut bukan atas perbuatan orang lain melainkan disebabkan oleh gantung diri," pungkas Kanit Reskrim Polsek Hamparan Perak. (Ridwan)
Komentar Anda

Berita Terkini