Serah Terima Jabatan Kabag Sumda dan Kasat Binmas Polres Pakpak Bharat

author photo
Published: MBaktiN70
Editor       : Redaksi

Moltoday.com.-l- Pakpakbharat- Laksanakan tugas dengan sebaik mungkin, pahami serta implemetasikan kebijakan program Kapolri berupa  (profesional, modern dan terpercaya) serta program andalan Kapolda Sumut berupa 3S (Sapa, Senyum dan Salam).
“Jangan Ragu-ragu dalam bertindak, yang terpenting profesional dan proporsional. Lakukan inovasi dan terobosan-terobosan kreatif dalam melaksanan tugas-tugas kepolisian sehingga dapat tercipta iklim yang sejuk di dalam lingkungan tempat saudara kerja,” ujar AKBP Alamsyah Parulian SIK, MH saat memimpin upacara sertijab (serah terima jabatan) Dua pama (perwira Pertama), hari Jumat (14/02/20), sekira pukul 09.00 WIB, di lapangan Apel Mapolres Pakpak Bharat.

Lanjutnya, adapun pamen dan pama yang saya serah terimakan jabatannya hari ini yaitu Kabag Sumda dan Kasat Binmas. Jabatan Kabag Sumda Polres Pakpak Bharat resmi diemban oleh Akp  Zulkarnain yang sebelumnya menjabat sebagai  Kasat Binmas Polres Pakpak Bharay , menggantikan AKBP Budiman Sijabat yang telah Pensiun Sebagai AKBP Pemen Polri dengan Karier jabatan Terakhirnya sedangkan Jabatan Kasat Binmas Polres Pakpak Bharat di emban tugas kan oleh Akp Suharmono yang sebelumnya menjabat Paursubbag Progar Polres Pakpak Bharat Polda Sumut.


Dalam Amanat Kapolres Menympaikan Pergantian jabatan yang dilakukan ini, selain untuk pengembangan karir, juga untuk kepentingan organisasi guna menjawab tantangan tugas kedepan yang akan kita hadapi.

"Mutasi dalam jabatan juga merupakan aplikasi,  dalam rangka mempersiapkan masa depan polri yang lebih baik,  dalam bidang pembinaan maupun operasional,  sebagai contoh dalam pembinaan sumber daya manusia, mulai dari rekrutmen sampai dengan pengakhiran dinas, harus berdasarkan standart kompetensi atau produktifitas, yang transparan dan akuntabel". Ucap Kapolres

Lanjut Kapolres, "kepada pejabat kabag sumda dan kasat binmas Polres Pakpak Bharat yang baru saudara Akp Zulkarnain dan Akp Suharmono, SH. Saya atas nama pribadi dan pimpinan Polres Pakpak Bharat mengucapkan selamat atas promosi jabatan saudara dapatkan, semoga dengan promosi jabatan yang saudara emban dapat memberikan warna di Polres pakpak Bharat maupun di tengah - tengah masyarakat". Pungkasnya

Selesai upacara Kasat Sabhara selaku perwira upacara mengucapakan terima kasih kepada anggota, atas pelaksanaan upacara yang berjalan dengan tertib sesuai yang kita inginkan. Untuk penutup acara, seluruh personil polres pakpak baharat untuk melaksanakan bersalam - salaman kepada perwira yang mengemban jabatan baru sebagai ucapan selamat personil kepada pejabat baru di wilayah hukum Polres Pakpak Bharat.
Komentar Anda

Berita Terkini