Sosialisasi Menuju Zona Intregitas WBK dan WBBM Polres Pakpak Bharat

author photo
Published: MBaktiN70
Editor       : Redaksi

Moltoday.com-l Pakpakbharat - Kepolisian Resor Pakpak Bharat, melaksanakan giat sosialisasi internal dan tindak lanjut pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan Wilayah Bebas Birokrasi dan Melayani (WBBM) Tahun 2020.

Kegiatan yang berlangsung di Aula Kamtibmas Pokres Pakpak Bharat, Jumat (21/02/20).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Pakpak Bharat AKBP Alamsyah Parulian Hasibuan, S. IK. MH, didampingi Wakapolres Kompol Dolok Panjaitan SH.  dihadiri  para Kabag, Kasat, Kasi, Kasubbag dan Operator Zona Integritas.

Kapolres Pakpak Bharat AKBP Alamsyah Parulian Hasibuan, S. IK. MH, menyampaikan bahwa pembangunan Zona Integritas (ZI) ini, tidak lain untuk mencapai Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Bebas Birokrasi, serta untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Untuk kelancaran dan keberhasilan pelaksanaan program penuntasan pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM dibutuhkan komitmen dan dukungan dari seluruh anggota pengemban fungsi baik tingkat Polres maupun tingkat Polsek jajaran Polres Pakpak Bharat,” Kata Kapolres Pakpak Bharat AKBP Alamsyah P. Hasibuan, S. IK. MH.

Kapolres Pakpak Bharat AKBP Alamsyah P. Hasibuan, S. IK. MH, menambahkan, dengan kegiatan sosialisasi ini diharapkan seluruh personel mengerti perihal tahapan, pelaksanaan dan pelaporan kemudian dapat dilaksanakan sesuai tugas dan fungsi yang diemban sehingga tujuan Reformasi Birokrasi pemerintah dapat terlaksana.

“Saya meminta kepada setiap jajaran untuk mempublikasikan program Polres Pakapak Bharat Bermanfaat untuk Sesama Komunikatif dan  kepada masyarakat, sehingga masyarakat mengetahui kinerja dan pelayanan yang diberikan Kepolisian,”tandasnya.

Usai sambutan dari Kapolres Pakpak Bharat AKBP Alamsyah P. Hasibuan, S. IK. MH, dilanjutkan dengan pemberian materi oleh Kabagren Polres Pakpak  Bharat Kompol  Adillah Sembiring terkait tindak lanjut pembangungan Zona Integritas (ZI) serta menyampaikan tentang tahapan-tahapan, pelaksanaan dan pelaporan pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju WBK dan WBBM.
Komentar Anda

Berita Terkini