Tunjangan Insentif Dokter Spesialis RSUD Batubara Terancam Dipotong

author photo

Reporter : Solong
Editor      : R 766




Batu Bara, (Moltoday.com), I RSUD Batu Bara saat ini telah ditempatkan 12 Dokter Spesialis Kontrak berstatus ASN (Aparatur Sipil Negara) tujuannya untuk memberi pelayanan maximal  kepada warga yang membutuhkan jasa rumah sakit.

Terhadap ke 12 dokter spesialis tersebut disamping mempunyai penghasilan sebagai ASN juga menerima jasa medis serta tunjangan insentif sebesar Rp. 17 Juta setiap orang setiap bulannya.

 Namun sangat disayangkan sebagian dokter spesialis tersebut jarang masuk kerja meski waktu kerja mereka hanya 3 hari dalam seminggu.

Demikian dituturkan Direktur  RSUD Batu Bara dr. Jhon Lihar Purba, M. Kes kepada wartawan di ruang kerjanya, Kamis (13/02/3020).

 Ketidakdisiplinan beberapa dokter spesialis seperti 3 dokter spesialis anak yang sangat jarang masuk kerja membuat kekesalan dr.Jhon Lihar Purba.

Kedepan Jhon Lihar berencana akan mengumpulkan keduabelas dokter spesialis dan membuat kesepakatan pendisiplinan kerja agar RSUD Batubara bisa melayani masyarakat dengan sebaik - baiknya.

"Bila kedisiplinan tetap juga diabaikan, maka  uang insentifnya akan dipotong sesuai hari ketidakhadiran yang bersangkutan", tegas Jhon Lihar.
Komentar Anda

Berita Terkini