Turut Merasa Prihatin, Kapolres Taput kunjungi Keluarga korban Tanah lonsor

author photo
Published: MBN70
Editor       :Redaksi

Moltoday.com.-l- Tapanuliutara- Merasa turut berduka dan prihatin atas penderitaan yang di alami oleh keluarga korban bencana tanah longsor jumat 31/01/2020 pukul 02.30 wib kemarin, kapolres taput AKBP HORAS MARASI SILAEN MPSi, yang di dampingi oleh pejabat utama polres taput yaitu,  Kasat Bimmas AKP BP NABABAN , Kapolsek Sipoholon AKP ZULKARNAEN, para anggota bhabinkamtimas polsek sipoholon serta Pendeta Gepkin Tarutung Pdt DONAL SINAGA STH, meluangkan waktu ke rumah korban Kaisar lumbantobing di desa Aek siancimun tarutung sabtu 01/02/2020.
Hal yang patut kita prihatin , atas musibah yang di derita oleh keluarga Kaisar Bangun lumbantobing, dimana  bencana alam akibat hujan deras,  yang merobohkan tembok penahan tanah  di belakang rumah nya roboh, dan menimpa rumah sehingga salah satu anak nya Libetty Benget Lumbantobing meninggal dunia.

Kapolres yang diterima oleh keluarga korban menyampaikan " Atas nama polres tapanuli utara" kami mengucapkan turut berduka cita yang sedalam- dalam nya kepada seluruh keluarga, serta sangat prihatin atas peristiwa tersebut. Mudah-mudahan hal yang sama tidak terjadi lagi bagi kita seperti kejadian itu. Dalam Doa , kami meminta kira nya Tuhan lah yang memberikan ketabahan dan  penghiburan kepada keluarga ini.

Setelah menyampaikan kata-kata penghiburan, keluarga korban mengucapkan terimakasih atas kehadiran Kapolres dan rombongan di tempat kami ini, dan mohon dukungan Doa bagi kami, agar di betikan Tuhan ketabahan untuk menghadapi musibah ini.

Di akhir acara , Kapolres memberikan santunan kepada orang tua korban dan sambil salam-salaman.
Komentar Anda

Berita Terkini