Wujud Polri Peduli, Kbo Binmas Serahkan Satu Ekor Kambing Kepada Masyarakat yang Membutuhkan

author photo
Published: MBaktiN70
Editor       :Redaksi

Moltoday.com.-l- Pakpakbharat- Kaur Bin Ops Sat Binmas Polres Pakpak Bharat Aiptu Ngampun Sitepu di bawah pimpinan AKP Suharmono SH selaku Kasat Binmas telah memberikan bantuan kemanusiaan Kepada warga kurang mampu, Selasa (11/02/2020) sekitar pukul 10.00 wib.
Kasat Binmas AKP Suharmono melalui anggotanya KBO Sat Binmas Aiptu Ngampun Sitepu telah memberikan bantuan kemanusiaan kepada warga kurang mampu Bapak Dahlan Sitanggang umur 30 Tahun pekerjaan sebagai petani.

Bantuan yang di berikan oleh KBO Sat Binmas ini berupa hewan ternak Kambing di berikan kepada Bapak Dahlan Sitanggang yang bertempat tinggal di desa Prongil Julu Kecamatan Tinada Kab. Pakpak Bharat.

AKP Suharmono SH mengatakan, giat ini merukan salah satu bentuk kepedulian dan empati dari anggota Polri dimana tugas Polri sebagai Pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

KBO Sat Binmas Aiptu Ngampun Sitepu yang mana telah memberikan satu ekor kambing milik nya sendiri untuk membantu masyarakat yang kurang mampu dan sangat memerlukan bantuan.ujar akp Suharmono

Bapak dahlan sitanggang tinggal bersama keluarga di rumah kecil terbuat dari kayu dan masih beralaskan tanah, hal ini membuat Polri tergerak memberikan bantuan. Kali ini, “Polres PakpakBharat Peduli” dipimpin Kasat Binmas, Akp Suharmono didampingi Kbo Binmas Aiptu Ngampun Sitepu dan anggota Bhabinkamtibmas Bripda Amru Harahap, memberikan bantuan terhadap mereka yang berhak menerimanya. "Ini wujud kepedulian Polri, membantu meringankan beban kaum duafa," ujar Akp Suharmono.

Ia berharap, penerima “Polres Pakpak Bharat Peduli” tidak melihat dan menilai  apa yang diberikan, tetapi kekihlasan semua Anggota Polres Pakpak Bharat dalam meringankan beban mereka yang membutuhkan.

Dahlan Sitanggang mengucapkan terima kasih kepada polri terkhusu Aiptu Ngampun yang telah peduli terhadap masyarakat sekitar dengan cara memberikan satu ekor Kambing kepada saya semoga Polri kedepan dapat membantu masyarakat yang kurang mampu

“Kami dan keluarga Pak Dahlan Sitanggang tidak bisa membalas budi baik dari Polres Pakpak Bharat yang telah bersusah payah datang, semoga kelak Allah SWT yang akan membalas semua kebaikan bapak – bapak Polisi,” pungkasnya.
Komentar Anda

Berita Terkini