AKP Dody Ginting SH, Sosialisasi Kebakaran Hutan Dan Lahan Di Wilayah Hukum Polsek Sumbul

author photo

Published: MBaktiN70
Editor       : Redaksi

Moltoday.com, Sumbul - Hutan kita adalah paru-paru dunia, oleh sebab itu sudah sepantasnyalah kita bersama-sama menjaga ke lestarikan hutan kita.

Himbauan inilah yang di tegaskan oleh Akp Dody Ginting SH, selaku Kapolsek Sumbul, yang sebagimana bahwa Kecamatan Silahisabungan adalah masuk dalam wilayah hukum Polsek Sumbul.
Bagaimana tidak, Kecamatan Silahisabungan masuk dalam kawasan Gunung Bukit Barisan yang sepanjang  jalan banyak tumbuh pepohanan serta rumput dan ilalang yang mudah terbakar yang selalu di lalui dan dilintasi oleh warganya.

Kapolsek mangajak kepada seluruh masyarakat  agar jangan membuang puntung rokok dengan sembarangan, dan jika ada masyarakat yang berkunjung serta mendirikan tendanya di sekitar kaki gunung bukit barisan agar tidak lupa mematikan api unggunnya ketika meninggalkan perkemahannya.

Camat Silahisabungan menyambut baik pesan-pesan kamtibmas ini dan mengapresiasi giat kerja Polsek Sumbul, dan berharap seluruh masyarakat bersama-sama menjaga hutan kita dari orang-orang jahil.
Komentar Anda

Berita Terkini