Aksi Bersih, Bakti Sosial Dan Gotong Royong di Wilayah Hukum Polres Pakpak Bharat

author photo

Published: MBaktiN70
Editor       : Redaksi

Moltoday.com, Salak - Polres Pakpak Bharat beserta instansi terkait laksanakan kegiatan kurve atau bersih-bersih di sekitaran Mako Polres Pakpak Bharat dan pasar/pusat perbelanjaan di Kabupaten Pakpak Bharat  Sabtu (14/3/2020) sekira pukul 07.30 Wib, sampai selesai.

Kegiatan tersebut diikuti oleh dinas kesehatan, sebanyak 10 orang, personil TNI 10 orang, dinas kebersihan 15 orang beserta seluruh anggota  Polres Pakpak Bharat .

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mencegah Virus Corona. Sedang untuk kegiatan kurve sendiri yang dari institusi TNI ,institusi Polri juga sudah diwakilkan oleh Polres Pakpak Bharat , dan dari pemerintahan Kabupaten Pakpak Bharat untuk menciptakan lingkungan yang bersih

Untuk kegiatan ini akan selalu diadakan setiap Minggu, namun untuk setiap harinya dibersihkan oleh petugas kebersihan.

Kegiatan sekitar pukul 07.30 Wib, peserta yang akan mengikuti kegiatan kumpul dan melakukan doa bersama, pengecekan suhu badan,pembagian masker antiseptik dan kain pembersih oleh dinas kesehatan.

Antisipasi untuk mencegah segala kemungkinan adanya virus corona yang sudah menyebar diberbagai negara lainnya, baik dalam lingkungan keluarga, maupun lingkungan masyarakat disekitar kita, selain perilaku hidup bersih, dan sehat ,kita juga harus rajin berolah raga agar ketahanan tubuh bisa terjaga dan terhindar dari virus ini. Maka dari itu kita mengadakan kegiatan bersih-bersih di wilayah hukum Polres Pakpak Bharat.
Komentar Anda

Berita Terkini