Bupati Karo Resmi Tutup Peringatan Hari Jadi Kabupaten Karo ke 74 Tahun

author photo

Published: Rianto G
Editor       : MBaktiN70

Moltoday.com, Karo - Ribuan pengunjung membanjiri penutupan hari jadi Kabupaten Karo yang ke 74 tahun, Minggu (8/3/2020) sekira pukul 15:40 wib di Taman Mejuah- juah Berastagi.
Peringatan Hari jadi Kabupaten Karo ini di mulai pada Tanggal 6 hingga 8 Maret 2020. Dengan mengangkat Thema "Terus Membangun Menuju Masyarakat Karo Sejahtera".

Pengunjung datang dari berbagai kecamatan mema­dati stan-stan pameran yang menyediakan berbagai kuliner gratis, mulai dari hidangan cimpa, makanan khas Karo hingga aneka jenis buah hasil pertanian masyarakat Karo.

Mayarakat yang hadir mu­lai pembukaan hingga penu­tupan mengapresiasi penya­jian berbagai pameran di stand-stand pameran hingga penam­pilan sejumlah artis.

Bupati Karo Terkelin Brahmana SH.MH hanya menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh panitia penyelenggara terutama pihak Bank Sumut yang telah memberikan Sumbangsinya sehingga acara hari Jadi Kabupaten Karo ke-74 Tahun ini menjadi lancar dan sukses.

"Kita berharap agar tahun depan hari Jadi Kabupaten Karo ini Lebih semarak lagi, " harap Bupati.

Selain menikmati kuliner yang tersedia di stand serta musik. Hari penutupan ini juga memberikan hadiah perlombaan kategori lingkungan terbersih dan terindah, perlombaan menari, perlombaan voly tingkat pelajar dan masih banyak perlombaan lainya.

Tampak hadir acara penutupan, Kapolres Karo AKBP Yustinus Setyo Indriyono SH SIK, mewakili kejari Kasi Datun, Mohammad Taupik, perwakilan Dandim 0205/TK, Kapten Inf. Bangkit Hutahean, Kabag Humas/ Protokol, Frans Leonardo Surbakti, serta Para SKPD KARO.
Komentar Anda

Berita Terkini