Camat Silahisabungan Instruksikan Buka Tutup Jalan Mencegah Dan Mengatasi Penyebaran Virus Corona

author photo

Published: MBaktiN70
Editor       : Redaksi

Silalahi, Moltoday.com - Dalam rangka mengatasi dan menekan penyebaran COVID-19 (Virus Corona) Pemerintahan Kecamatan Silahisabungan telah melakukan sosialisasi dan menutup akses keluar masuk kepada masyarakat dan pengunjung daerahnya.
Camat Silahisabungan Hamaska Presdi Ardi dalam hal ini menyampaikan bahwa Kecamatan Silahisabungan ini adalah daerah Pariwisata yang banyak pengunjungnya dari luar daerah.

Sehingga kita dari hari Jumat tanggal 27/03/2020 telah melakukan buka tutup jalan ke daerah kita, setiap keluar masuknya masyarakat dan tamu pasti kita lakukan penyemprotan, baik kepada orangnya dan kepada kendaraan mereka.

Pada saat ini Senin 30/03/2020 kita telah menetapkan dan meningkatkan penjagaan portal menjadi 24 Jam penuh sebut Camat ini dengan tegas.

Diharapkan kepada semua pihak dapat memaklumi kegiatan yang kita laku, agar dapat kita menjaga dan mematuhi peraturan yang ada.

Kepada Media ini Camat Silahisabungan meminta dan bermohon kerjasama masyarakat kecamatan Silahisabungan untuk tidak melakukan kumpul- kumpul yang tidak perlu serta tidak berpergian dan berkunjung keluar daerah kita, ujar Camat ini berharap.

Petrus Sembiring Miliala sebagai pengurus Gereja Katolik dan sebagai Tokoh masyarakat mengatakan sangat mendukung kegiatan yang dilakukan oleh Pemerintahan Kecamatan Silahisabungan ini.
Komentar Anda

Berita Terkini