Giat Gowes Rutin, Kapolda Sumut Pantau Kamtibmas dan Sapa Masyarakat

author photo

Medan, MOLTODAY.COM - Kapolda Sumut Irjen Pol. Martuani Sormin MSi gowes bersama PJU Polda Sumut guna menjaga Kebugaran dan Kesehatan Anggota Polri sekaligus Memantau Situasi Kamtibmas, Selasa (17/3/2020). 

Turut ikut dalam giat rutin tersebut yakni, Wakapolda Sumut Brigjen Pol. Mardiaz Kusin Dwihananto, S.I.K, M.Hum, PJU Polda Sumut dan Tim Gowes Polda Sumut. Dengan rute, dari kediaman Kapolda hingga Bandara Kualanamu Deli Serdang. 

Sekitar Pukul 06.00 Wib, Kapolda Sumut beserta rombongan start melaksanakan Gowes pagi dari Kediaman Kapolda Sumut hingga tiba di Pintu Gerbang Bandara Kualanamu. Selama kegiatan gowes, Kapolda Sumut beserta rombongan juga sekaligus memantau situasi kamtibmas di rute yg di lalui. 

Menurut Kapolda Sumut, Selain bertujuan menambah kebugaran dan memperkuat imun tubuh agar tidak mudah terserang penyakit ataupun virus yg sedang mewabah, kegiatan tersebut juga di manfaatkan untuk menyapa setiap masyarakat. Untuk itu, Kapolda Sumut juga memerintahkan jajarannya untuk melaksanakan olahraga dan senam rutin sebelum memulai aktifitas bekerja.

" Kegiatan bersepeda seperti ini sangat baik di laksanakan di setiap pagi. selain dapat menjaga kesehatan tubuh, kita juga dapat menyapa setiap masyarakat yang kita temui di lintasan. Sekaligus memantau suasana Kamtibmas. " ungkap Martuani

Selama kegiatan bersepeda, sesekali Kapolda Sumut juga menyapa masyarakat dan meninjau lokasi yg rawan laka dan kejahatan jalanan. Sekitar Pukul 08.00 Wib, Kapolda Sumut beserta rombongan finish di Mapolda Sumut dan melanjutkan kegiatan dengan Coffe Morning.

(Hendra)
Komentar Anda

Berita Terkini