SYAHBANDAR

SYAHBANDAR

HARPINDO ANGKAT BICARA TENTANG BAHAYA KORONA

author photo

Bengkulu 21 maret 2020..


Dalam sepekan terakhir rasa ingin tahu warga di tanah air soal virus corona COVID-19 semakin tinggi setelah World Health Organization (WHO) menetapkan virus ini sebagai pandemi dan meminta Presiden Joko Widodo menetapkan status darurat nasional corona.
Lalu apa itu virus corona COVID-19? Menurut situs WHO, virus corona adalah keluarga besar virus yang dapat menyebabkan penyakit pada hewan atau manusia. Pada manusia corona diketahui menyebabkan infeksi pernafasan mulai dari flu biasa hingga penyakit yang lebih parah seperti Middle East Respiratory Syndrome (MERS), dan Severe Acute Respiratory Syndrme (SARS).


Oleh karena itu ketua umum komunitas harpindo  (Lubis SH) mengajak agar kita semua lebih perduli dengan kesehatan agar daya tahan tubuh kita tetap baik dengan cara mengikuti aturan yang telah di anjurkan... 

...Dalam hal ini,  bukan hanya kesehatan diri kita pribadi, juga akan berakibat untuk lingkungan kita. Marilah kita saling menjaga dan slalu waspada Agar kita terhindar dari penyakit,bukan hanya terhindar dari virus Corona dan selalu berdoa kepada Allah Tuhan yang maha esa yang maha kuasa di atas kuasa (tegasnya)  

Jurnalis(tia chastam) 
Komentar Anda

Berita Terkini