SYAHBANDAR

SYAHBANDAR

Hitungan Jam Tersangka Perampasan Mobil Di Depan Bank Logo Berastagi" KO"

author photo

Published: Rianto G
Editor        : MBaktiN70

Moltoday.com, Karo - Hanya hitungan jam polisi Polsek Berastagi kerja sama dengan personil polres Karo berhasil ringkus tersangka perampasan mobil di depan bank Logo jalan Veteran Berastagi kec.Berastagi Kab.Karo, Selasa (3/32020 ) sekira pukul 14.45 wib.
Aksi perampasan mobil ( BK 1075 SR) berawal saat mobil yang dikendarai Ita Latersia Br. Surbakti 43, dengan penumpang dua orang masing-masing Raskami Br Surbakti dan Elina Br Sembiring, parkir di depan Bank Logo Berastagi untuk keperluan menemui anaknya atas nama Rantika Bulandari Br Tarigan yang bekerja di Bank Logo tersebut, tetapi sekitar dua menit setelah Elita Br Surbakti turun dari mobil memasuki Bank Logo Karo Asri Jln. Veteran, seorang pria paroh baya bernama SUDARTO ( Ucok) 42,yang tinggal di jalan Udara Gg.Dame kel.Gundaling II Kec.Berastagi Kab.karo.tiba tiba masuk ke dalam mobil warna putih melalui pintu belakang sebelah kiri, Saat itu di kursi belakang duduk Raskami Br Surbakti dan merasa terkejut atas kedatangan pelaku yang sama sekali tidak kenal, sambil berkata hei siapa kau? pergi kau, sambil teriak  tolong-tolong,katanya

Setelah pelaku  berhasil masuk ke dalam mobil, pelaku  mendorong Penumpang Raskami Br surbakti ke sudut pintu  dengan kakinya sebelah kanan dan berupaya meraih kunci kontak mobil  yang masih lengket di Mobil.

Saat itu lah Pelaku membawa mobil tersebut dan Raskami br Surbakti Turun dari Mobil  dan berhasil keluar dari pintu samping sebelah kanan .

Melihat Raskami Br Surbakti sudah keluar dari mobil, Pelaku nekad menarik rambut Elina  Br Sembiring yang duduk di depan pada saat itu dari belakang dengan tangan kiri, sehingga Elina Br Sembiring  tidak bisa bergerak.

Setelah Raskami br surbakti keluar dari mobil, dan meminta tolong dan berusaha menolong kakaknya Elina Br Sembiring yang Masih Berada di dalam mobil Saat itu, warga sekitar mendekati mobil yang dimasuki pelaku namun karena pelaku mengancam mereka dengan pisiu Belati sejenis Tumbuk Lada, sehingga warga takut dan  menjauh dari tersangka.

Selanjutnya Kanit Lantas Polsekta Berastagi Iptu. Poltak Hutahaean berusaha membantu korban yang masih berada di dalam mobil.

Selanjutnya Kanit Lantas Polsekta Berastagi Iptu. Poltak Hutahean Menginformasikan ke jajaran Polres Karo, segera Personil Polsekta Berastagi dan Personil Polres Karo melakukan Pengejaran ke arah kec. Barusjahe.


Ternyata, Elina Br Sembiring yang sebelumnya duduk diatas mobil Turut dilarikan pelaku dan Elina Br Sembiring di Turunkan di Perladangan Juma Lajangan desa Juma padang Kec.Barusjahe selanjutnya menelepon salah seorang saudaranya untuk di jemput di Perladangan Desa Juma padang Kec.Barusjahe yang ditinggalkan pelaku bersama mobilnya.

Mendapat informasi, Polisi memfokuskan pengejaran ke Desa Juma padang Kec.Barusjahe, sejauh sekitar 40 KM dari Berastagi dan Korban Elina br Sembiring beserta Pelaku dan Mobil Di Temukan di Perladangan Desa Jumapadang kec.Barus jahe.

Saat ini Korban Elina Br  Sembiring Beserta Pelaku dan mobil dibawa ke Polres Karo, untuk diproses hukum selanjutnya!
Komentar Anda

Berita Terkini