IPK Kabupaten Karo Audiensi Ke Wakil Bupati,ketua DPRD,Dandim 0205/TK Dan Sekda Karo

author photo

Published: Rianto G
Editor       : MBaktiN70

Moltoday.com, Karo - Audensi panitia pelantikan Ikatan Pemuda Karya (IPK) ke forkopimda Karo di sambut baik oleh forkopimda. Audensi di awali mulai dari sekda Kabupaten Karo Drs Kamperas Terkelin Purba dilanjutkan ke wakil bupati Karo Cory S Sebayang, ketua DPRD Karo Iriani  Tarigan, dan Dandim 0205/TK Letkol Inf Taufik Rizal Batubara SE. senin, ( 02/03/2020 )
Ketua panitia pelaksana Firdaus Firman Sitepu menjelaskan, kedatangan mereka untuk memberitahukan rencana kegiatan organisasi tersebut serta meminta saran dan pendapat sekaligus partisipasi ketua DPRD,wakil bupati,Dandim perihal rangkaian pelantikan pengurus DPD IPK kabupaten Karo.

"Acara pelantikan pengurus DPD IPK kabupaten Karo akan dilaksanakan pada sabtu tanggal 7 maret 2020 mendatang yang akan diadakan di hotel Sibayak internasional Berastagi, kami mengundang seluruh forkopimda untuk dapat hadir pada acara pelantikan itu, ketua panitia didampingi sekretaris,bendehara juga ketua DPD IPK Karo yang terpilih Gembira Ginting, yang akan dilantik"

Wakil bupati Corry sebayang mengucapkan terimakasih atas kedatangan organisasi kemasyarakatan kepemudaan DPD IPK kabupaten Karo serta juga atas undangan kepada Pemkab Karo untuk dapat hadir pada acara tersebut. Wakil bupati mengajak agar IPK dapat berperan aktif dalam memajukan pembangunan di kabupaten Karo, khususnya dalam organisasi kepemudaan, terutama jelang PILKADA 23 september tahun 2020

Ketua DPRD Iriani br Tarigan"Kita harus bersinergi dalam membangun kabupaten ini, dan harus berdiri pada fungsi masing-masing sehingga tidak melampaui batas atau keluar dari jalur sebagai organisasi masyarakat yang bergerak di bidang kepemudaan", katanya.

Sementara Dandim 0205/TK Letkol inf.Taufik Rizal Batubara SE mengatakan saya berharap agar IPK menjadi organisasi yang modern yang dapat berpikir secara objektif dan mengutamakan kepentingan masyarakat namun sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Semoga seluruh rangkaian kegiatan yang direncakan dapat terlaksana dengan baik, kami akan berusaha untuk hadir pada acara tersebut, tambahnya.

Ketua DPD IPK kabupaten Karo Gembira Ginting yang akan di lantik di dampingi sekertaris Bistok Situmorang dan bendahara Desmon Pinem menyampaikan, kita harapkan pelantikan yang tinggal beberap hari lagi berjalan lancar, saya lihat panitia pelantikan sudah bekerja semaksimal mungkin dan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah ikut mendukung persiapan pelantikan ini ucapnya singkat.
Komentar Anda

Berita Terkini