Kapolres Madina Dan PMII Bersinergi Dukung Program Pemerintahan Antisipasi Penyebaran Virus Corona

author photo

Published: MBaktiN70
Editor       : Redaksi

Madina, Moltoday.com - Pada hari Senin tanggal 23 Maret 2020, sekitar pukul 11.30 Wib, Kapolres Madina Akbp Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si menerima kunjungan silahturahmi kepengurusan PMII (Persatuan Mahasiswa Islam Indonesia) Kabupaten Mandailing Natal di ruangan kerja Kapolres Madina.
"Harapan saya PMII dapat mendukung kebijakan pemerintah dalam penanganan pencegahan dan penyebaran Virus Corona dan jalin sinergitas dalam menjaga sitkamtibmas di Kabupaten Madina" ungkap Kapolres Madina.

"Lanjutkan silahturahmi yang telah terjalin dengan baik selama ini pada setiap kegiatan dan PMII bisa menunda beberapa kegiatan yang mengundang orang banyak sampai situasi kembali kondusif" sebut Akbp Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si.

"untuk saat ini saya himbau komunikasi melalui via medsos dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah mengurangi aktivitas kita melalui kontak fisik, pahami dan teliti serta cermati informasi yang kita terima di dunia medsos untuk menghindari penyebaran berita Hoax" ucap Kapolres Madina.

"Mari kita satukan pemahaman dan jalin silaturahmi yang erat serta jauhkan perbedaan persepsi dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah demi kekondusifan sitkamtibmas khususnya di wilayah Kabupaten Madina" tutup Kapolres Madina Akbp Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si diakhir kegiatan silahturahmi yang dilaksanakan.
Komentar Anda

Berita Terkini