Kapolres Pakpak Bharat Sinergitas Bersama Organisasi Masyarakaat Pakpak Bharat

author photo

Published: MBaktiN70
Editor       : Redaksi

Moltoday.com, Salak - Pengurus organisasi kepemudaan Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kabupaten Pakpak Bharat berkunjung Ke Polres Pakpak Bharat dan bertemu langsung dengan Kapolres Pakpak Bharat, AKBP Alamsyah Parulian Hasibuan, SIK.MH. pada Rabu (08/01/20).
Seluruh pengurus ormas IPK bersilaturahmi bertujuan sebagai perkenalan pada Kapolres Pakpak Bharat. AKBP Alamsyah Parulian Hasibuan, SIK. MH. Menyambut baik dan merasa bangga atas keberadaan organisasi pemuda tergabung dalam IPK tersebut.

Ia berharap Organisasi IPK hadir ditengah tengah masyarakat agar turut menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Pakpak Bharat dan Ikut serta membangun Kabupaten Pakpak Bharat menjadi lebih baik dan dapat menjalin hubungan yang baik dengan pemerintah, TNI-POLRI dan masyarakat.

Kapolres juga meminta kepada IPK agar dapat merangkul pemuda lainnya dalam kebersamaan dan menjaga kekompakkan antar organisasi pemuda lainnya serta dapat juga membantu masyarakat dalam menciptakan suasana damai serta dapat mengajak masyarakat untuk menghindari Keributan maupun hal yang dapat menganggu keamanan dan ketertiban di masyarakat.

Selain itu, Kapolres juga mengimbau mengingat tahun ini akan ada gelaran pesta demokrasi Pilkada, pemuda dapat membantu masyarakat untuk menghindari berita-berita Hoax sehingga masyarakat tidak terpecah belah.
“Jadi saya berharap agar para pemuda ini dapat menjadi corong terdepan dalam menjaga kekondusifan tersebut, pilihan boleh beda tapi keutuhan NKRI wajib kita jaga, negara kita harus tetap satu yaitu Indonesia” ungkapnya.

Ketua IPK yang juga salah satu Anggota Badan Pemerintahan Kabupaten Pakpak Bharat pada kesempatan itu mengapresiasi Kapolres Pakpak Bharat yang telah menerima dengan baik silaturahmi Ormas IPK untuk memperkenalkan diri jelang kegiatan Deklarasi dalam waktu dekat ini.

” IPK ini merupakan gabungan pemuda di Kabupaten Pakpak Bharat yang siap membantu pemerintah dalam menciptakan situasi kondusif di masyarakat serta merangkul pemuda lainnya dalam kebersamaan” ujarnya.

Selanjutnya juga menjelaskan bahwa Organisasi Kepemudaan ini siap bersinergi dan mendukung program-program Polres Pakpak Bharat , termasuk program sosialisasi dan tugas apa saja yang dianggap bisa dikerjakan.

Di akhir kegiatan silaturahmi seluruh pengurus IPK berfoto bersama dengan Kapolres Pakpak Bharat, AKBP Alamsyah Parulian Hasibuan ,SIK.MH.
Komentar Anda

Berita Terkini