Kapolres Taput, Pimpin Serah Terima Jabatan Kapolsek Pangaribuan.

author photo

Published: Panji
Editor       : MBaktiN70

Moltoday. Taput - Kapolres Tapanuli Utara AKBP HM SILAEN . MPSi, bertindak selaku inspektur upacara dalam serah terima jabatan kapolsek pangaribuan jumat 21/02/2020/ pukul 09.00 di lapangan upacara mako Polres Taput.

Serah terima jabatan kapolsek dilaksanakan berdasarkan surat telegram kapolda Sumut nomor : ST/100 / I / 100 / KEP. / 2020 tanggal 31 januari 2020.

Dalam surat telegram tersebut,  memberhentikan pejabat lama AKP Syamsul Bahri sebagai kapolsek Pangaribuan, dan menduduki jabatan baru sebagai Kapolsek Tanah Jawa Polres Simalungun.

Sedangkan untuk menduduki jabatan sebagai Kapolsek Pangaribuan adalah IPTU A . Simbolon ( Pejabat Sementara ) yang sebelum nya sebagai kanit serse polsek pangaribuan.

Saat membacakan sambutannya, kapolres menyampaikan terimakasih yang sebanyak-banyak kepada pejabat lama, atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas menjadi kapolsek pangaribuan selama dua tahun lima bulan.

Kita mengharapkan, di tempat tugas yang baru sebagai kapolsek tanah Jawa, harus lebih berprestasi lagi, agar kita juga bangga bahwa anggota polri produk Polres Taput mampu melaksanakan tugas dimana pun di tempatkan.

Untuk pejabat sementara sebagai Kapolsek Pangaribuan, tugas dan tanggung jawab semakin berat. Dulunya sebagai kanit serse bisa menjadi pejabat sementara kapolsek, patut di syukuri. Saya mengharapkan kepercayaan pimpinan jangan di sia-siakan. Tingkatkan kinerja dan prestasi , serta bangun komunikasi dengan semua pihak untuk bisa menjadi Pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.
Pelihara kamtibmas , jaga ke kondusifan wilayah serta jadilah sebagai pemimpin yang yang bertanggung jawab.
Komentar Anda

Berita Terkini