Melaju Dengan Kecepatan Tinggi, Mini Bus Tabrak Pejajan Kaki Dan Seruduk Tembok Sungai

author photo

Published: Panji
Editor       : MBaktiN70

Moltoday.com, Taput - Melaju dengan kecepatan tinggi, mini bus suzuki ertiga dengan nomor polisi BK 11xx ZW yang dikemudikan oleh Sutoyo kosasih (32)  tahun warga jalan Mayang No.11-B RT 0/0 Sekip kota Medan menabrak dua orang pejalan kaki Ana Melva Rapita Hutahuruk (46) Dusun Lumban Soit Desa Hutahuruk Kecamatan Sipoholon Kabupaten Taput dan Pinondang Hutahuruk (75) warga Dusun Lumban Soit Desa Hutahuruk Kecamatan Sipoholon Kabupaten Tapanuli Utara.

Kapolres Taput melalui kasubbag humas Aiptu W. Baringbing, membenarkan peristiwa tersebut.

Kecelakaan tersebut terjadi Rabu 18/03/2020 pukul 16.00 Wib di jalan umum tarutung-balige km.03-04 tepat di desa hutauruk kecamatan sipoholon taput.
Peristiwa tersebut terjadi,  saat mobil  suzuki ertiga datang dari arah tarutung menuju siborongborong dan tepat di tempat kejadian, mobil tersebut memotong mobil yang ada di depannya.

Setelah memotong, mobil tersebut oleng ke kiri searah tujuan nya, sehingga pengemudi nya tidak dapat mengendalikan mobil lalu menabrak dua orang pejalan kaki yang berada dipinggir jala saat itu AMRH dan PH.
Selanjutnya,  mobil tersebut menabrak dinding tembok sungai segeaon .

Akibat dari kecelakaan tersebut, korban AMRH mengalami patah kaki sebelah kanan dan sakit di bagian dada, sedangkan korban PH mengalami patah kaki sebelah kanan, dan luka di kening.

Selain kedua pejalan kaki yang menjadi korban, satu orang penumpang mini bus atas nama Sofyan (42) warga jalan Persatuan komplek Karya City, mengalami luka robek pada kepala, sakit pada lengan kanan. Saat ini ketiga korban  masih di rawat di Rumah Sakit Umum Tarutung .

Unit laka sudah melakukan oleh TKP dan mengamankan mobil sebagai barang bukti serta supir mobil suzuki ertiga untuk kepentingan proses penyelidikan dan penyidikan.
Komentar Anda

Berita Terkini