Penjala Ikan Di Sungai Renun Di Temukan Tak Bernyawa

author photo

Published: MBaktiN70
Editor       : Redaksi

Moltoday.com, Dairi - Siapa yang tidak ingin menyalurkan hoby yang dapat menambah penghasilan, tentu semua orang mau. 

Namun berbeda apa yang di alami Bangsawan Solin umur 57 tahun, niat hati pulang dari menjala di sungai renun pada hari sabtu tanggal 29 februari 2020 di dusun Mbal-mbal desa Lau Njuhar 1 kecamatan Tanah Pinem kabupaten Dairi, dapat membawa hasil banyak dari hoby menjalanya namun takdir berkata berbeda.
Pada hari senin 02/03/2020,Bangsawan Solin di temukan oleh warga pada jam 10.00wib dalam keadaan tidak bernyawa lagi di duga hanyut di telan derasnya sungai renun, warga menemukan korban tepatnya di bawah rambingan /jembatan gantung.

konfirmasi media kami dengan Kabag Humas Polres Dairi Iptu Donni Saleh, bahwa beberapa menit sebelum penemuan mayat korban oleh warga, keluarga korban telah membuat laporan orang hilang ke Polsek Tanah Pinem atas nama Dongan Solin anak kandung korban.

Atas informasi penemuan mayat oleh warga itu maka Kapolsek Tanah Pinem, memerintahkan personilnya yang di pimpin langsung kanit reskrim IPDA WTP SINAGA berangkat ke TKP dan selanjutnya membawa korban ke puskesmas Lau Baleng kabupaten Karo untuk di otopsi.
Komentar Anda

Berita Terkini