Pemdes Tanjug Gusta Semprot Bahu Jalanan Di 10 Dusun.

author photo

Sunggal, Moltoday.com - Pemerintah Desa Tanjung Gusta yang dipimpin Kepala Desa Kawibowo bersama  Kepala Puskesmas Pembantu Tanjung Gusta Darma Sinaga, Babinsa/Anggota Koramil 01/Sunggal Serda Indra Susanto dan seluruh Aparatur Desa melakukan penyemprotan badan jalanan di 10 Dusun yang berada dibawah pengawasannya, Senin (30/3/2020).

"Penyemprotan cairan Disinfektan pada hari ini dititik beratkan pada kanan dan kiri bahu disepanjang Jalan Lembaga Pemasyarakatan, sebab jalan tersebut merupakan lalu lalangnya kenderaan umum dan pribadi dari Kota Medan," ucap Kawibowo.

Sedangkan untuk penyemprotan cairan anti virus Corona ke rumah penduduk akan dikerjakan pada tahap berikutnya yang akan dipimpin langsung oleh Kepala Dusunnya masing-masing.

"Kita akan upayakan seluruh rumah masyarakat diseluruh dusun di Desa Tanjung Gusta ini bisa di seterilkan dari wabah virus Covid-19 ini. Untuk itu saya berharap untuk tahap berikutnya nanti, peranserta dari kepala dusun, masyarakat dan perangkat desa bisa berkordinasi dengan baik dalam aksi sosial ini sehingga Kecamatan Sunggal secara keselutuhan terbebas dari virus yang mematikan ini," harap Kawibowo.

(A-1Red).
Komentar Anda

Berita Terkini