Pengendara Motor Tewas Di Tempat, Akibat Tabrak Pejalan Kaki

author photo

Published: Panji
Editor       : MBaktiN70

Moltoday.com, Taput - Zendro pasaribu (13) tahun warga kecamatan pagaran kabupaten Tapanuli Utara ini tewas di tempat kejadian, di Jalan Umum km 08-09 Siborong-borong Pagaran tepatnya di Desa Lumban Julu  Kecamatan Pagaran Kabulaten Tapanuli Utara, Minggu 8/02/2020 pukul 21.00 wib.
Kapolres Tapanuli Utara melalui kasubbag humas Aiptu W.Baringbing, membenarkan peristiwa laka lantas tersebut.

Kejadiannya, pengendara motor Zendro pasaribu mengendarai motor jenis honda supra  nomor polisi BB 3015 BI yang berboncengan dengan Jupri pasaribu dan Aril Pasaribu , datang dari arah pagaran menuju siborong-borong.

Setibanya di Km 08-09 desa Lumban Julu , pengendara motor menabrak pejalan kaki Jube Siregar (38) tahun warga Lumban Julu tersebut, lalu motor serta pengemudinya terbanting di jalan dan mengakibatkan pengendara motor ZP mengalami luka di kepala, di muka dan di sekujur tubuhnya dan meninggal dunia di tempat kejadian.

Sedangkan dua orang yang dibonceng yaitu JP dan AP serta JS  pejalan kaki yang di tabrak ,  mengalami luka- luka dan saat ini masih di rawat di puskesmas pagaran.

Kita sudah melakukan olah TKP  dan membawa korban yang selamat ke puskesmas untuk perawatan dan yang meninggal dunia sudah di lakukan Visum.

Saat ini Kenderaan tersebut sudah kita amankan di pos lantas siborong-borong, guna kepentingan penyidikan ungkap Aiptu W Baringbing.
Komentar Anda

Berita Terkini