Pengendara Sepeda Motor Tabrak Pejalan Kaki Hingga Tewas di TKP

author photo

Published: Panji
Editor       : Redaksi

Taput, Miltoday.com - Pengendera sepeda motor honda revo yang bernomor polisi BK 37xx MAS yang di kendarai oleh Sakti Wijaya Sianturi (23) warga Desa Buntu Bayu Kecamatan Hatonduhan Kabupaten Simalungun, menabrak pejalan kaki yang sedang melintas jalan.

Peristiwa kecelakaan tersebut terjadi Minggu 22/ 03/2020 Pukul 18.50 Wib, di jalan umum Siborongborong, Balige km 03 di Desa Pohan Tonga Kecamatan Siborongborong Taput.

Kapolres Taput melalui Kasubag humas Aiptu W. Baringbing membenarkan peristiwa tersebut.

Peristiwa tersebut terjadi, saat pengendera sepeda motor datang dari Siborong-borong menuju Balige, setelah tiba di tempat kejadian, tiba-tiba seorang pejalan kaki yaitu Siti Hajar Simanjuntak menyebrang  jalan dari sebelah kiri ke kanan, sehingga tidak dapat di elak dan ditabrak.

Setelah pemotor menabrak, lalu ianya terpental di jalan  sehingga mengalami luka robek di wajah sebelah kanan, mulut mengeluarkan darah dan meninggal dunia di tempat kejadian.

Sedangkan pejalan kaki mengalami luka robek di betis sebelah kanan, luka lecet dialis mata sebelah kiri, luka lecet ditangan sebelah kanan.

Kedua korban di bawa ke puskemas Silangit untuk dilakukan visum et repertum, sedangkan korban pejalan kaki sampai saat ini masih di rawat di puskesmas tersebut untuk penyembuhan. Dan jenazah  SWS sudah di jemput oleh keluarganya dari puskesmas.

Unit laka lantas sudah melakukan olah TKP dan sepeda motor sudah kita amankan di pos lantas Siborong-borong untuk kepentingan penyelidikan.
Komentar Anda

Berita Terkini