Pimpin Apel Kurve, Waka Polda Sumut : Jadikan Kegiatan Ini Sebagai Amal Bakti Kepada Masyarakat

author photo

Medan, MOLTODAY.COM - Waka Polda Sumatera Utara (Sumut) Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, S.I.K., M.Hum., pimpin apel kurve sekaligus pembersihan SPN Sampali dalam rangka antisipasi penyebaran virus corona (Covid-19), pada sabtu (21/3/2020).

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Karo Ops Polda Sumut, para PJU Polda Sumut dan para personil yang terlibat sekitar 250 orang yg terdiri dari Bintara Remaja dan Personil Polrestabes Medan.  

Pada pelaksanaan apel ini Waka Polda Sumut menyampaikan, agar ruangan dan area yang ada di SPN tersebut dapat dibersihkan dengan sebaik mungkin, karena saat ini Polda Sumut sedang melaksanakan Operasi Aman Nusa 2 dalam rangka antisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah Sumatera Utara. 

Di dalam sambutannya Waka Polda Sumut juga menyampaikan, melakukan pembersihan masing-masing ruangan dengan baik hingga benar-benar bersih dan jadikan kegiatan kurve ini sebagai amal bakti kita untuk melayani masyarakat.

"Untuk setiap barak atau dormitory SPN Sampali ini akan dibersihkan untuk menghindari penyebaran bakteri dan wabah Virus Corona," ujar Waka Polda Sumut.

Selesai pelaksanaan apel, masing-masing personil yang terlibat di bagi menjadi pleton dan rute pembersihannya. Sebelum memulai pembersihan, personil yang terlibat di lakukan penyemprotan disinfektan oleh Bid Dokkes Polda Sumut. 

(Hendra)
Komentar Anda

Berita Terkini