Polres Batu Bara Sikat Peredaran Narkoba

author photo
 

Reporter : Rahmat Hidayat
Editor     : Ridwan

Batu Bara, MOLTODAY.COM - Satres Narkoba bekerjasama dengan Satlantas Polres Batu Bara melakukan Operasi Razia Gabungan K2YD untuk mengantisipasi transitnya Narkoba di Jalinsum Kabupaten Batu Bara.

Kasubag Humas Aiptu Ismunazir kepada wartawan, Rabu (18/3/2020) sekira pukul 10.00 Wib, Operasi Gabungan untuk antisipasi adanya peredaran narkoba melalui jalur lintas Sumatera Utara KM, 109 Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara.

"Razia Gabungan Satnarkoba bersama Satlantas di Jalan Lintas Sumatera Utara adalah Intruksi dari Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis. SH. MH," jelas Ismunazir. 

Sementara Kasat Narkoba Polres Batu Bara AKP Hendri Bintang Tobing, menerangkan  bahwa kegiatan ini akan terus digalakkan hingga jaringan narkoba atau bandar narkoba tidak ada ruang masuk di Kabupaten Batu Bara.

"Saya akan sikat bersih bagi bandar ataupun pengedar serta jaringan Narkoba yang ada di wilayah hukum Polres Batu Bara," Tegas Kasat Narkoba.

"Kami akan selalu menjaga di titik rawan masuknya jaringan narkoba ke Kabupaten Batu Bara maupun siang ataupun malam hari akan kita sikat habis jaringan narkoba ataupun bandarnya yang berani masuk di wilayah hukum Polres Batu Bara," pungkasnya.
Komentar Anda

Berita Terkini