Polres Dairi Welcome Kepada Seluruh Insan Pers Yang Ada

author photo

Published: MBaktiN70
Editor       : Redaksi

Moltoday.com, Dairi - Kunjungan MB Napitupulu sebagai wakil pimpinan redaksi media Moltoday.com dan Delinewstv di ke Polres Dairi yang di sambut hangat oleh kabag humas Polres Dairi yang sedang bertugas,dalam rangka membina kemitraan polri dan insan pers.

Kabag humas Polres Dairi Iptu Donni Saleh menyampaikan, bahwa Polri bertugas melayani dan mengayomi seluruh lapisan masyarakat, baik itu dari seluruh profesi,dan instansi pemerintahan yang ada. 

Apa lagi dengan media, kami sangat meminta kepada seluruh insan pers baik dari media elektro,media cetak maupun dari media online agar menganggap kami sebagai mitra kerja, sebut pria yang cepat akrab ini.

Iptu Donni Saleh menjelaskan bahwa peran media dalam giat kerja Polres Dairi ini sangat dan cukup sangat dibutuhkan kerjasamanya, baik dalam pemberitaan serta publikasinya.

Saya sebagai kabag humas Polres Dairi meminta kepada para insan media agar jika ada diluar sana yang kejadian, peristiwa yang kebenarannya masih di ragukan tolong telpon saya, konfirmasi kepada kami agar kita dapat bersinergi dalam pemberitaan Polres Dairi yang kita banggakan, himbaunya.

Di ujung perbincang serta audensi media ini ke Polres Dairi, Iptu Donni Saleh mengajak, semua media yang ada di wilayah hukum Polres Dairi, mari kita bersama-sama mempublikasikan giat kerja Polres Dairi, kami selalu welcome buat semua media.Dan bukan menjadikan medianya sebagai alat membuat kericuhan dan tanda tanya di masyarakat,ungkap Iptu Donni Saleh dengan senyum kecil.
Komentar Anda

Berita Terkini