Polsek Pancur Batu Aman Satu Ons Sabu, Saat Razia Rutin

author photo

Published: Gugun Mrp
Editor       : MBaktiN70

Moltoday.com, Pancurbatu - Hasil kinerja razia rutin polsek Pancur Batu akhirnya membuahkan hasil.
Berdasarkan hasil dilapangan, ada dua orang pria yang mengendarai sepeda motor hendak melintas yang membawa narkoba berhasil diamankan kepolisian dari tersangka, minggu 01/03/2020.
Kapolsek Pancur Batu AKP Dedy Dharma ,SH ,MH saat berdampingan dengan kanit reskrim Iptu Suhaily Hasibuan,SH,MH menghimbaukan bahwa saya dan jajaran personil sedangan melaksanakan kegiatan razia rutin di depan mapolsekta Pancur batu, “tiba tiba sebuah sepeda motor yang hendak melintas dari mapolsekta berasal dari medan, tiba-tiba berbalik arah sekitar 20 meter dari lokasi kami melaksanakan razia, dengan rasa curiga saat itu saya langsung memerintahkan kanit reskrim untuk melakukan pengejaran bersama dengan jajaran personil.

Saat melakukan pengejaran, pria yang mengemudian sepeda motor berinisial AW dengan cepat berhasil diringkus anggota.

Namun temannya berhasil melarikan diri menuju pasar tradisional pancur batu, saya dengan personil reskrim lainnya yang curiga dengan rekan tersangka langsung mengejar kearah pasar tradisional pancur batu, ungkap AKP Dedy.

Kanit Reskrim Iptu Suhaily Hasibuan,SH,MH menambahkan bahwa,” tersangka yang melarikan diri ke areal pasar tradisional pancur batu berinisial DY, dia berhasil kami tangkap setelah melarikan diri ke pasar tradisional pancur tersebut.

Tidak jauh dari lokasi penangkapan tersangka, kami menemukan plastik berwarna hitam dimana saat itu langsung kami introgasi dan tersangka mengakui bahwa barang tersebut adalah miliknya. 

Selanjutnya kedua pelaku dan barang bukti sabu seberat 1 ons, dua unit hp ,sepeda motor honda scopy BK 2951 MBC tersebut diamankan kekantor polsek Pancur Batu untuk proses sidik selanjutnya.
Komentar Anda

Berita Terkini