Kapolsek Sumbul Silaturahmi Ke Kantor Kecamatan Silahisabungan

author photo

Published: MBaktiN70
Editor       : Redaksi

Moltoday.com, Dairi - Kedatangan Kapolsek Sumbul Akp Dedy Ginting SH ke kantor kecamatan Silahisabungan langsung di sambut oleh camat Silahisabungan Hamaska Silalahi S.Pt.MM dengan baik dan ramah Rabu 11/02/2020.

Kapolsek Sumbul ini menyampaikan kepada camat Silahisabungan, agar dapat menerima dan berkerjasama dengan personil polisi yang ada di wilayah hukum Polsek Sumbul termasuk yang ada di Silahisabungan.

Akp Dody Ginting SH juga mengatakan tentang penyakit masyarakat dan Narkoba, agar mereka jangan sekedar takut kepada Polisi,BNN tetapi harus mereka takut,dan malu kepada masyarakat juga, masyarakat harus dapat menjadi perpanjangan tangan polisi dalam menekan peredaran Narkoba di Silahisabungan ini,tegas mantan Kapolsek Simpang Empat Tanah Karo ini.

Amon Situngkir Sebagai tokoh masyarakat meminta agar Kapolsek menyiapkan Speedboat, namun Kapolsek mengatakan Ini akan kita usul ke tingkat Polres, karena dalam hal ini tingkat Polres yang Akan menindak lanjuti atas usul masyarakat.

Karna dulu sudah ada tetapi telah di peruntukan ke Polair yang ada di belawan. Menurut Amin Situngkir untuk mencapai ke kampung Sitio-tio harus mengunakan Speedboat dalam rangka giat kerja kamtibmas Polsek sumbul, karna hanya menggunakan Speedboatlah dapat sampai di kampung Sitio-tio ungkap tokoh masyarakat Silahisabungan ini.
Komentar Anda

Berita Terkini