Rumah Amat Jaya Putra Dibobol Maling, Sepeda Motor Verza Leong

author photo

Published: TB Purba
Editor       MBaktiN70

Moltoday.com, Pematang Bandar - Masyarakat nagori Talun Rejo kecamatan Pematang Bandar kabupaten Simalungun,resah atas sering nya kejadian pencurian di nagori itu.
Hal ini disampaikan oleh Ahmad Jaya Putra,mantan ketua MAUJANA Nagori Talun Rejo kepada kru media ini Selasa ( 3/3/2020).

Dalam keluhannya Amat Jaya Putra mengatakan bahwa rumahnya pada Minggu ( 1/3/2020 ) sekira jam 11.00 wib dibobol maling dan menggondol kereta VERZA no.polisi BK 2052 warna hitam les merah.

Masih menurut Amat malam itu dirinya sedang menjaga keyboard nya yang sedang main di seputaran Nagori Talun Rejo,usai bermain keyboard langsung pulang kerumahnya,sekira jam 11.00 Wib dan tanpa curiga dirinya melihat pintu rumah terbuka.

Setelah masuk rumah dan membangunkan anaknya sambil menegor anaknya " mengapa pintu rumahnya tak di kunci " betapa terkejutnya Amat tidak melihat kereta VERZA miliknya tidak ada dirumahnya.

Anaknya mengatakan bahwa ada kedengaran seperti mengetuk pintu,pak kami takut bangun,ternyata itu maling yang membuka pintu lewat jendela kaca nako. Tidak lama amat langsung mengejar bersama-sama warga namun sudah tidak terlihat lagi.
Selanjutnya Amat melaporkan peristiwa pencurian ini kepada pihak kepolisian.

Amat Jaya Putra juga sangat mengeluhkan berbagai kejadian di Nagori ini,seperti kejadian pencurian kereta sudah 4 kali,dan pada Selasa ( 3/3) seng sebanyak 30 keping milik Tobing raib dari rumahnya, mengingat seringkali terjadi pencurian warga resah,amat jaya putra yang juga selaku tokoh masyarakat Nagori Talun Rejo berharap masalah ini segera terungkap,sehingga warga tidak resah lagi.
Komentar Anda

Berita Terkini