Sijago Merah Melalap Rumah Ketika Pemilik Rumah Bekerja Di Kebun

author photo

Published: Panji
Editor       : Redaksi

Taput, Moloday.com - Tak di sangka-sangka suatu peristiwa itu terjadi, apalagi nama nya bencana alam.
Sebagaimana yang di alami oleh keluarga Walter Samosir Als Op. Fernando (60) warga Dusun I  Lumban Sidari Desa Batumanumpak Kecamatan Pangaribuan Kabupaten Taput itu, saat ianya asyik bekerja di kebun kopi nya, dan api pun bekerja untuk menghangus kan rumah nya beserta isi nya.

Kapolres taput melalui kasubbag humas Aiptu W. Baringbing, membenarkan peristiwa tersebut.
Kebakaran tersebut terjadi selasa 24,/03/2020 Pukul 11.00 Wib, di dusun I Lumban Sidari Desa Batu manumpak Kecamatan Pangaribuan Kabupaten taput.

Pertama sekali mengetahui kalau kebakaran tersebut terjadi yaitu Rosta ingot sihotang yang merupakan tetangga korban. Saksi yang pada saat itu sedang di runah, melihat ada kepulan asap keluar dari bagian tengah rumah korban. Melihat hal tersebut, lalu saksi bersorak-sorak minta tolong kepada tetanggan lain. Saat warga berdatangan ke tempat kejadian, api semakin membesar.

Selanjut nya, pihak polsek pangaribuan bersama mobil damkar kecamatan pangaribuan tiba di   lokasi, lalu api pun bisa di padamkan.
Beruntung, dalam peristiwa tersebut, tidak ada korban jiwa, namun kerugian materiil yang habis diperkirakan sebesar 300 Juta rupiah.

Saat ini, kita sudah mengamankan TKP dengan membuat police line, serta memeriksa saksi-saksi, untuk mekakukan penyelidikan terkait penyebab kebakaran tersebut.
Komentar Anda

Berita Terkini