SYAHBANDAR

SYAHBANDAR

Silaturahmi Ke Kantor KONI Deli Serdang, Ini Pesan Buat PBJI Deli Serdang

author photo

Medan,Moltoday.com - Pengurus Besar Jujitsu Indonesia (PBJI) Deli Serdang, Senin (23/03/2020) siang melakukan kunjungan ke kantor Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Deli Serdang, di Komplek Stadion Baharoeddin Siregar, Lubuk Pakam Deli Serdang.

Kunjungan tersebut merupakan bentuk silaturahmi dan koordinasi PBJI Deli Serdang setelah cabor Jujitsu diterima secara resmi sebagai anggoga tetap KONI Sumut, Jumat (28/02/2020) lalu.

"Ya, meskipun sudah diterima di KONI Sumut, kami sebagai pengurus cabang (pengcab) punya kewajiban untuk menjalin komunikasi kepada KONI di tingkat Kabupaten Deli Serdang," ujar M. Nur Simbolon.

Untuk itulah, Koordinator Kepelatihan dan Prestasi PBJI Deli Serdang Halimuddin Saragih menambahkan, dengan pertemuan yang dilakukan, KONI Deli Serdang memberikan bimbingan dan arahan agar dapat mengharumkan nama KONI Deli Serdang melalui prestasi di kejuaraan lokal, nasional maupun internasional ke depannya.

Sementara itu, Ketua KONI Deli Serdang Khairullah Siregar S.Pdi merasa senang dengan kehadiran PBJI Deli Serdang. Ia berharap, Jujitsu mampu menjadi salah satu cabor yang dapat diandalkan di Deli Serdang.

Bukan hanya dalam bidang olahraga saja, namun dapat mempengaruhi masyarakat untuk menjauhi Narkoba dan ikut berolahraga, khususnya beladiri Jujitsu.

"Kita senang dan terbuka dengan kehadiran cabor Jujitsu ini. Saat ini sudah banyak penyalahgunaan Narkoba di Deli Serdang, dengan hadirnya PBJI, semoga dapat mengurangi penyalahgunaan Narkoba ini dan membuat masyarakat cinta dengan olahraga," pungkas Khairullah Siregar.

Lebih lanjut, Khairullah Siregar mengimbau agar para pengurus PBJI Deli Serdang dapat melengkapi berkas dan persyaratan agar dapat diakui secara sah sebagai anggota KONI Deli Serdang.

Diketahui, pengurus PBJI Deli Serdang yang bersilaturahmi adalah Ketua Umum PBJI Deli Serdang M. Nur Simbolon, Sekretaris Umum PBJI Sumut Rio Fernando, Bendahara Umum PBJI Deli Serdang Misro Syahputra, Koordinator Kepelatihan dan Prestasi PBJI Deli Serdang Halimuddin Saragih, serta didampingi oleh Humas PBJI Sumut Prasetiyo M.I.Kom.

Kehadiran mereka diterima langsung oleh Ketua KONI Deli Serdang Khairullah Siregar S.Pdi dan Wakil Ketua Umum Bidang Organisasi KONI Deli Serdang Iwan Nugroho.

(A-1Red)
Komentar Anda

Berita Terkini