Sungai Renun Menelan Korban Lagi, Kali Ini Dua Orang Anak-anak Menjadi Korbannya

author photo

Published: MBaktiN70
Editor       : Redaksi

Moltoday.com, Dairi - Sungai Renun kembali menelan dua (2) korban jiwa, peristiwa ini terjadi di sungai renun yang berada di wilayah hukum Polsek Tanah Pinem,tepatnya  disungai  renun dusun Lau Njuhar 2 Desa Mangan Molih Kecamatan Tanah Pinem kabupaten Dairi.
Kejadian ini terjadi pada hari Jumat tanggal 28 februari 2020, dimana korban yang hanyut Ada dua (2) orang anak" yang dibawah umur.

Dan pada hari yang sama sekira pukul 18.00 Wib warga menemukan 1 orang korban yang hanyut di telan derasnya sungai renun atas nama Rina Br Sihombing.

 Namun beberapa hari kemudian pada tanggal 03 Maret 2020, sekitar pukul 13.00 Wib  ditemukan Kembali 1 orang korban atas nama Putra Marbun di sungai Lae Kaperas Kabupaten Aceh Tenggara.

Kanit Reskrim Polsek Tanah Pinem IPDA WTP Sinaga menerima informasi dari masyarakat Dusun Lau Njuhar 2 Desa Mangan Molih tentang adanya penemuan mayat yang tenggelam beberapa hari lalu itu, telah di temukan di sungai Lae Kaperas Kabupaten Aceh Tenggara.

Berdasarkan perintah Kapolsek Tanah Pinem AKP B Silalahi, memerintahkan kanit reskrim beserta anggota untuk cek TKP, setibanya kanit reskrim beserta anggota babinkamtibmas di TKP, benar adanya ditemukannya mayat berjenis kelamin Laki-laki.

Personil Polsek Tanah Pinem dan Basarnas beserta dengan masyarakat mengevakuasi korban ke rumah orang tua Korban.

Korban di kebumikan di pemakaman umum desa Mangan Molih kecamatan Tanah Pinem kabupaten Dairi.
Komentar Anda

Berita Terkini