Taput : Bhabinkamtibmas, Babinsa Bersama Perangkat Desa Aksi Bersih

author photo
Foto : Bhabinkamtibmas dan Babinsa beserta Perangkat Desa aksi bersih di Desa Sipaholon Taput (31/3). Panji HS

Taput, Moltoday.com - Bhabinkamtibmas Polsek Sipoholon Brigadir Harianto Tarigan dan Babinsa Serda Hendro Priado Lingga beserta Perangkat Desa Simanungkalit Kecamatan Sipiholon Kabupaten Taput melakukan sterilisasi di lingkungan perkantoran Kepala Desa Simanungkalit dan fasilitas umum Kecamatan Sipoholon Kabupaten Tapanuli Utara. Hal ini dilakukan guna mencegah penyebaran dan penularan virus corona (Covid-19).


“ Sesuai arahan pemerintah untuk mencegah penyebaran virus corona,  mulai dari tempat kami bekerja, juga di kediaman masing-masing anggota, serta kawasan umum kami lakukan sterilisasi,” kata Bhabinkamtibmas Brigadir Harianto Tarigan  pada Hari Selasa (31/03 /2020) pukul 10.30 Wib di Desa  Simanungkalit Kecamatan Sipoholon.

Aksi bersih-bersih dan sterilisasi dilakukan dengan penyemprotan disinpektan pencegahan virus Covid-19 ke rumah rumah penduduk  yang ada di Desa Simanungkalit.

Selain penyemprotan disinfektan, juga bagi-bagii gratis masker kepada warga.

" Dengan langkah ini kita berharap dapat bersama-sama mencegah penyebaran virus corona bersama segenap lapisan masyarakat, ”pungkas Harianto.

(Panji HS)

Komentar Anda

Berita Terkini