Tiga Unit Mobil Tabrakan Beruntun, Dua Luka-luka Supir Dan Penumpang

author photo

Published: Panji
Editor       : MBaktiN70

 Taput, Moltoday.com - Akibat lepas kendali, satu unit mobil Daihatsu Terios  nomor polisi BK 13xx ZW yang dikemudikan oleh Suryanto (44) warga jalan Sempurna Dusun I Kecamatan Percut Sei Tuan Medan, datang melaju dari arah Siborong-borong menuju arah Tarutung, bertabrakan dengan mobil Daihatsu Xenia nomor Polisi BB 13xx BC yang dikemudikan oleh Barita Halomoan Pasaribu (58) warga Desa Lumban Tonga-tonga Kecamatan Siborongborong Taput datang dari depan yang berlawanan arah.

Setelah mobil terios bertabrakan dengan mobil xenia,tiba-tiba, satu unit mobil penumpang umum merek Koperasi Bintang Tapanuli (KBT) jenis mitsubishi L 300 dengan nomor Polisi BB 18xx BB yang dikemudikan oleh Togu Marpaung (30) warga Aek Lung kecamatan Dolok Sanggul Humbahas, datang dari arah Tarutung menuju Siborong-borong, lalu menabrak mobil xenia dari belakang.

Kapolres Taput melalui Kasubbag humas Aiptu W. Baringbing, membenarkan peristiwa tersebut.
Kecelakaan itu terjadi Senin 23/03/2020 Pukul 14.00 Wib, di jalinsum Tarutung Siborong-borong km 13 di Desa Hutaraja Kecamatan Sipoholon Taput.

Akibat kejadian tersebut supir terios dan xenia serta satu orang penumpang mobil xenia atas nama Nurparia Lumbantoruan mengalami luka-luka, dan saat ini masih di rawat di rumah sakit Tarutung. Sedangkan kerugian materil yang diperkirakan atas kecelakaan tersebut sebesar 50 juta rupiah.

Awal terjadinya kecelakaan tersebut, dimana saat mobil terios datang dari Siborong-borong menuju Tarutung, diduga dengan kecepatan tinggi.

Di TKP terjadinya kecelakaan, posisi jalan menikung ke kiri searah tujuannya, lalu mobil tersebut lari jalur ke sebelah kanan, dan menabrak mobil xenia yang datang dari depannya yang berlawanan arah.

Setelah mobil terios dan xenia bertabrakan, tiba- tiba mobil l 300 merek  KBT , yang datang dari arah tarutung menuju Siborong-borong, menabrak bagian belakang mobil xenia.

Petugas kita sudah melakukan olah TKP, dan mengamankan ke tiga unit mobil tersebut serta membawa korban kerumah sakit umum Terutung dan memeriksa saksi - ssksi untuk kepentingan penyelidikan sebut Aiptu W Baringbing.
Komentar Anda

Berita Terkini