Aksi Solidaritas Hadapi Covid-19, Alumni 92 SMA Negeri 1 Panyabungan Bagikan Sembako

author photo

Published: MBaktiN70
Editor       : Redaksi

Madina, Moltoday.com – Pandemi global Covid-19 yang saat ini tengah mewabah di berbagai wilayah Indonesia termasuk Kabupaten Mandailing Natal (Madina) menimbulkan kecemasan di tengah masyarakat. Tak hanya khawatir terpapar virus saja, tetapi dampak turunan yang disebabkan oleh Covid-19 juga meresahkan masyarakat.
Namun demikian, di tengah kondisi yang penuh dengan serba ketidakpastian ini, tumbuh seruan dan aksi-aksi untuk memperkuat solidaritas melalui penggalangan dana untuk penanganan Covid-19, hal itu dilakukan untuk membantu masyarakat kecil khususnya yang paling terdampak akibat Covid-19.

Alumni tahun 1992 SMA Negeri 1 Panyabungan baik yang berada di Madina maupun di luar Madina bersatu untuk membantu masyarakat melalui kegiatan Bakti Sosial, menyalurkan bantuan sembako.

Khoiruddin Nasution mewakili Alumni kepada Sora News, mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan perhatian dan kepedulian untuk mendukung percepatan penanganan Covid-19 di Madina. Dia pun mengharapkan aksi serupa juga akan terus bermunculan di tengah masyarakat dan kondisi sulit saat ini bisa segera berakhir.

“Donasi-donasi yang telah kita terima dari kawan – kawan akan kita manfaatkan sebaik-baiknya untuk menangani Covid-19 di Madina. Pada situasi saat ini, kebersamaan dan memperkuat solidaritas memang harus kita utamakan. Sama-sama kita berdoa, mudah-mudahan Covid-19 ini segera berakhir dan keadaan kita membaik kembali seperti semula,” ujar Khoiruddin, Jum’at (24/04/2020) di Panyabungan. (Yogi)
Komentar Anda

Berita Terkini