Anggota DPRD Karo "Berempati" Bagikan Sembako Kepada Para Jurnalis

author photo

Published: Rianto G
Editor       : MBaktiN70

Karo, Moltoday.com - Atas dasar kemanusiaan  Ketua Komisi A DPRD Karo, Inolia Br Ginting,SE tergugah hatinya untuk berbagi kepada Insan Pers  selaku Garda Terdepan dalam memberikan informasi terkait perkembangan Virus Covid-19 kepada masyarakat, Anggota DPRD Karo Inolia Br Ginting membagikan paket sembako pada insan Pers yang bertugas di Kabupaten Karo, pada hari Rabu pukul 15.00 Wib (22/4/2020)
Ketua Komisi A DPRD Karo dari Fraksi Partai Gerindra itu mengaku tergugah hatinya karena insan Pers tetap bekerja menyampiakan informasi pada masyarakat. Selain memberi informasi, Pers juga ikut mengedukasi dan menambah ilmu pengetahuan dan wawasan masyarakat, terutama dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid-19).

"Saya secara pribadi mengundang teman-teman karena alasan kepedulian. Hati saya tergugah hingga ingin berbagi kasih dengan para insan Pers," katanya. Menurut Inolia, selama pandemi ini, Pers tetap gigih dan semangat memberi informasi perkembangan virus Corona pada masyarakat"

Wartawan Sebagai garda terdepan dalam memberi informasi, edukasi kepada masyarakat, kita berharap agar virus Corona ini cepat berlalu. Mari kita sama-sama bergandengan tangan mencegah penyebaran virus ini, ajaknya.

Inolia menyampaikan bahwa bantuan ini hanya sekedar meringankan sedikit beban para Insan Pers atau Wartawan selaku mitra kerja dan merupakan sebagai garda terdepan dalam peliputan wabah Virus Corona.

“Bukan karena uang saya berlebih, namun rasa kepedulian terhadap sesama rekan wartawan, dan tidak ada tujuan tertentu, namun ini bersifat gotong royong kemanusiaan apalagi bagi awak media merupakan garda terdepan peliputan Covid-19 ini,” tandasnya.

Adapun bantuan paket sembako yang diberikan adalah Beras, gula pasir, minyak makan, telur serta mie instan, bantuan ini diserahkan langsung oleh Inolia di depan kantor sekretariat Walantara Kabupaten Karo jalan Nabung Surbakti no.101 Kabanjahe.

Paket sembako ini diserahkan langsung secara simbolis oleh Inolia kepada  Rekro Tarigan wakil Ketua PJTK (Persadan Journalist Tanah Karo), Ketua PWI Karo Justianus Purba, dan Ketua Walantara Daris Kaban serta perwakilan dari Korps Senior Wartawan Republik Indonesia (KOSWARI) Karo, Gogo Barus.

Semantara, Daris Kaban Ketua DPD Walantara Kabupaten Karo, mengatakan, " terima kasih atas rasa kepedulian ibu Inolia br ginting yang sudah memberikan bantuan  kepada rekan rekan jurnalis di Kabupaten Karo dan memberikan kepercayaan terhadap DPD Walantara sebagai panitia kegiatan pemberian bantuan kemanusiaan berupa sembako terhadap Insan Pers, semoga bantuaan yang telah diberikan ini dapat bermanfaat serta menjadi berkat bagi kita semua, "Semoga Tuhan Memberkati." ungkap Daris mengahiri

Ket Foto:
Prihatin dengan dampak Covid 19, Ketua komisi A DPRD Kabupaten Karo Inolia Br Ginting, SE salurkan paket sembako ke Insan Pers
Komentar Anda

Berita Terkini