Anggota DPRD Sumut Bagikan Ratusan Masker Ke UPT Puskesmas Muliorejo.

author photo

Sunggal,Moltoday.com - Anggota DPRD Sumut Ir.Hj Anita Lubis didampingi Camat Sunggal Ismail S. STP,MSP membagikan ratusan masker kepada UPT. Puskesmas Muliorejo Kecamatan Sunggal Kabupaten Deli Serdang yang diterima langsung oleh Kepala Puskesmas Dr.Hj.Dina Marnida Nst, Senin (20/4/2020).

Dalam kesempatan ini anggota DPRD Sumut dari Partai Demokrat kepada Moltoday.Com mengatakan, bahwa pemberian masker ini merupakan bentuk dukungan  legislator buat tim medis didalam memerangi virus Covid-19.

"Dimana para perawat dan dokter yang bertugas di puskemas merupakan garda terdepan di dalam penanganan pasien dari berbagai macam penyakit, terutama para pasien yang terindikasi ODP maupun PDP," jelas Anita.

Untuk itu, sambung Anita kembali, pengadaan APD ( Alat Pelindung Diri) bukan sja tanggaung jawab pemerintah saja. "Pihak pegusaha  yang berada disetiap Desa dan Kecamatan harus lebih peduli didalam memutus mata rantai penyebaran virus corona. Dengan menyumbangkan masker kepada tim medis yang ada di setiap puskesmas," harapnya.

Camat Sunggal Ismail. S.STP, MSP juga menyampaikan apresiasinya kepada salah satu anggota DPRD Sumut dari partai Demokrat, yang sudah peduli dengan turun langsung membawa masker yang mau disumbangkan ke Puskesmas Muliorejo.

"Sebagai pimpinan diKecamatan Sunggal, saya meganggap perhatian yang ditunjukkan Ibu Anita merupakan perbuatan yang mulia. Karena  sudah mau memikirkan keselamatan orang banyak," ucap Ismail

Sementara itu Dr.Hj.Dina Marnida selaku Kepala Puskesmas Muliorejo, mengucapkan terimakasih atas perhatian yang di tunjukkan anggota dewan ini kepada para tim medis di puskesmas ini.

"Terus terang bantuan masker yang diberikan ibu dewan ini memang sangat kami butuhkan, utuk melengkapi alat pelindung diri ketika melayani pasien yang berobat ke puskesmas ini. Oleh sebab itu, saya selaku piminan disini mengucapkan rasa terimakasih yang banyak atas bantuan masker ini," ucapnya.

(A-1Red).
Komentar Anda

Berita Terkini