Antisipasi Terjadinya Kecelakaan, Personil Sat Lantas Polres Madina Menutup Badan Jalan Yang Berlobang

author photo

Published: MBaktiN70
Editor       : Redaksi

Madina, Moltoday.com - Kapolres Madina Akbp Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si melalui personil satuan lalu lintas Polres Madina dibawah pimpinan Akp Septian Dwi Rianto, S.H, S.I.K, pada hari senin tanggal 13 April 2020 sekira pukul 07.00 wib melaksanakan kegiatan menutup lubang pada badan jalan seputaran Kec. Panyabungan Kab. Mandailing Natal.
Tampak hadir pada kegiatan tersebut Kbo Sat Lantas Polres Madina, para Kanit dan personil Turjawali serta personil unit pelayanan Publik SIM dan Samsat Sat Lantas Polres Madina.

"Dari pantauan saya, diruas jalan seputaran jalin lintas Medan - Padang tepatnya di kec. panyabungan ada beberapa titik jalan yang berlobang, hal ini bisa menyebabkan terjadinya kecelakaan lalu lintas bagi pengguna jalan" pungkas Kasat Lantas Polres Madina.

"Lokasi penutupan lobang bagan jalan kami lakukan di dua titik yang berbeda, lokasi pertama kami laksanakan di desa mompang Julu, tepatnya seberang mako polres Madina dan lokasi kedua di desa gunung tua Lumban pasir, tepatnya di depan kolam berenang sarak martua, ucap Akp Septian Dwi Rianto, S.H, S.I.K.

"Harapan saya, yang dilakukan jajaran satuan lalu lintas Polres Madina ini, dapat bermanfaat bagi pengguna jalan dan semoga bisa mengurangi tingkat kejadian laka lantas diwilayah hukum Polres Madina" tutup Kasat Lantas Polres Madina Akp Septian Dwi Rianto, S.H, S.I.K diakhir kegiatan yang dilaksanakan.

Kegiatan yang dilaksanakan ini direspon positif oleh warga masyarakat Kabupaten Mandailing Natal, khususnya para pengguna kenderaan roda empat dan sepeda motor yang melintas saat kegiatan tersebut dilaksanakan.
Komentar Anda

Berita Terkini