Camat Sunggal Bagi-Bagikan Ratusan Masker Ke Masyarakat

author photo
.
Sunggal,Moltoday.com - Demi memutus mata rantai pandemi Covid-19 serta Peduli akan keselamatan masyarakatnya, Camat Sunggal Ismail SSTP, MSP bersama staf Kecamatan membagi bagikan ratusan masker kepada masyarakat, pengendara sepeda motor yang melintas maupun kepada para pedagang yang berjualan disekitar simpang tiga  lapangan bola Desa Sei Semayang Kecamatan Sunggal, Rabu (29/4/2020).

Selain membagikan masker, Ismail juga menerangkan bahwa peraturan yang di keluarkan oleh pemerintah Kabupaten Deli Serdang mengharuskan masyarakat untuk menggunakan masker apabila baraktifitas di luar rumah.

"Pemerintah Kecamatan hanya menyalurkan bantuan masker ke masyarakat yang disubsidi oleh Pemkab Deli Serdang. Yang mana ini salah satu bentuk perhatian pemerintah Kabupaten atas keselamatan masyarakat kecamatan sunggal," ucap Ismail.

Apa lagi, sambung Ismail, saat ini pemerintah sangat mengharapkan peran serta masyarakat untuk menyadari perlunya memakai masker, demi menjaga keselamatan diri dan keluarga masing-masing.

"Coba bayangkan, berapa banyak orang yang lalai memakai masker tanpa disadarinya tertular virus corona melalui udara yang dihirupnya diluar sana. Sehingga dengan tidak langsung dirinya akan menularkan virus tersebut kepada keluarganya sendiri," jelas Ismail.

Selain membagikan masker, Camat Sunggal juga menghimbau agar masyarakat tidak melaksanakan mudik/pulang kampung. Dimana hal ini demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kecamatan Sunggal. "Mari bersama kita menahan diri, agar wabah ini cepat berlalu," harap Ismail

(A-1Red).
Komentar Anda

Berita Terkini